Hebatnya Imajinasi yang Menyatukan

0
899
Booth Visionesia dengan game Crimson451

ADVERTISING-INDONESIA.id Acara BEKRAF GAME PRIME 2017 menjadi momentum bagi para game production “bertarung” dalam konteks yang riil. Disini para game production mengeluarkan segala kemampuan mulai dari ide, konsep hingga eksekusi. Itu semua dilakukan karena pemenangnya akan naik ke tingkat kompetisi yang lebih bergengsi di Singapore pada 14-15 Oktober mendatang.


Acara BEKRAF GAME PRIME 2017 yang diadakan pada 29-30 Juli kemarin memilih booth Visionesia sebagai pemenang untuk kategori Best Booth. Visionesia, bersama Prima Grafika Media sebagai event booth production, menggali creative booth design yang sesuai dengan karakter game Crimson451. Acara ini menjadi bagian penting untuk memperkenalkan Crimson451 secara nyata dan dirasakan langsung oleh para penggila game di Indonesia.

Visionesia menjadi wakil Indonesia untuk maju ke Game Start Asia 2017 di Singapore 14-15 Oktober mendatang

Crimson451 adalah project game karya Visionesia yang berpusat di Bandung, Jawa Barat. Crimson451 memiliki karakter game yang penuh aksi dan misteri yang harus dipecahkan oleh karakter utamanya. Nuansa cyberpunk sangat kuat dalam Crimson451, apalagi dengan soundtrack dari band KOIL.