Beyonce Penyanyi Termahal 2017 Versi Forbes Kalahkan Adelle

0
366


ADVERTISING-INDONESDIA.id – Majalah Forbes kembali menobatkan Beyonce Knowles sebagai penyanyi perempuan dengan bayaran termahal tahun 2017. Angkanya bahkan melebihi dari penyanyi pop Inggris, Adele dan Taylor Swift.

Album Lemonade and Formation world berhasil menggebrak industri musik dunia, sekaligus mengantarkan penyanyinya Beyonce, sebagai penyanyi perempuan dengan bayaran termahal tahun 2017. Mengutip data majalah bisnis Forbes, Beyonce berhasil meraup pendapatan sekitar 105 juta dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 1,4 triliun. Pendapatan ini Beyonce raih dari penjualan dan tur konser tertajuk formation. Menurut Forbes, Beyonce mengalahkan bayaran penyanyi populer lainnya. Di luar album Lemodade, gemercik dollar Beyonce juga mengalir dari merek fashion miliknya yaitu Ivy Park Fashion dan sejumlah keuntungan bisnis lainnya.

Kendati wanita berusia 36 tahun ini sempat cuti saat ia dan suaminya Jay-Z menyambut kedatangan si kembar Rumi dan Sir musim panas ini, namun Beyonce tetap mengumpulkan uang tunai dari lini busananya di Ivy Park dan usaha bisnis lainnya.

Di posisi kedua, adalah Adele yang mendapatkan penghasilan 69 juta dolar AS sepanjang tahun ini. Di bawahnya adalah Taylor Swift yang berusia 27 tahun dengan penghasilan 44 juta dolar AS. Ia turun dibanding dengan tahun sebelumnya di daftar yang sama.

Di posisi keempat adalah wanita berusia 49 tahun, Celine Dion dengan penghasilan 42 juta dolar AS dan di posisi kelima adalah Jennifer Lopez dengan penghasilan 38 juta dolar AS. Demikian seperti dimuat Daily Mail.


– Tulus Borong 5 Piala di AMI Awards 2017
– Mari Bernostalgia ke Tahun 90-an

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here