Gandeng HSBC, Garuda Travel Fair Targetkan 175 Milyar

0
171


ADVERTISING-INDONESIA.id – Garuda Indonesia kembali menggelar “Garuda Indonesia Online Travel Fair” Phase 3 yang akan dilaksanakan secara bertahap pada tanggal 21-23 November untuk First Class dan Bisnis Class dan tanggal 24-30 November, setelah sebelumnya, maskapai milik BUMN ini sukses menggelar “Garuda Indonesia Online Travel Fair” Phase 1 pada bulan Maret-April dan Phase 2 pada bulan Agustus lalu.

Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan bahwa pelaksanaan GOTF phase 3 ini merupakan salah satu bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk mencapai target kunjungan wisata.

“GOTF phase 3 ini juga kami laksanakan di kantor- kantor perwakilan kami di luar negeri. Kami juga telah menyiapkan 6 destinasi domestik unggulan yaitu Belitung, Denpasar, Jogjakarta, Labuan, Bajo, Sorong dan Manado.” katanya.

Nina menambahkan bahwa pada pelaksanaan GOTF phase 3 ini Garuda Indonesia menargetkan pendapatan sebesar Rp 175 miliar, 2 juta pengunjung website dan 50.000 pengunduh baru mobile app Garuda Indonesia.

“Kami berharap kiranya GOTF yang kami laksanakan ini dapat memfasilitasi pengguna jasa untuk melaksanakan perjalanan dengan maskapai bintang 5 bersama awak kabin terbaik di dunia dengan harga yang menarik,” ungkap Nina.

Melalui GOTF 2017 phase 3 ini, para pelanggan akan mendapatkan harga-harga terbaik untuk berlibur. Di samping itu, khusus pelanggan Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah kartu kredit HSBC, selama event GOTF akan mendapatkan penawaran lebih menarik melalui program Happy Hour yaitu tambahan diskon mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 3.500.000

Staf Khusus Menteri Bidang Infrastruktur Pariwisata Kementerian Pariwisata, Judi Rifajantoro mengatakan, pihaknya mengapresiasi pelaksanaan online travel fair ini dan mengatakan bahwa GOTF yang dilaksanakan tersebut sejalan dengan program prioritas Kementerian Pariwisata yaitu “digital tourism” dalam mempromosikan pariwisata Indonesia.

“Tren wisatawan dunia kini mulai beralih ke digital platform karena dirasa lebih mudah, cepat dan personal. Data menunjukan bahwa 70 persen melakukan search and share melalui media digital,” ujarnya.

Pelaksanaan GOTF merupakan langkah yang tepat untuk menjadi salah satu solusi untuk memenuhi tuntutan masyarakat dalam era digitalisasi ini.

Sekedar informasi, Garuda Indonesia dalam pelaksanaan GOTF phase 1 berhasil membukukan pendapatan sebesar Rp. 162 miliar, 1,7 pengunjung website dan 32.000 pengunduh baru mobile app Garuda Indonesia.

Sementara itu, GOTF phase 2 berhasil meraih penjualan sebesar Rp. 173 miliar dan hampir 2 juta pengunjung website, dan lebih dari 50.000 pengunduh baru mobile app.


– Advertising-Indonesia.id Kunjungi Keystone Marketing Company
– Editorial: Praktisi Advertising Benar-Benar Harus Melakukan Disrupsi
– ANA Memilih Y&R New York sebagai “Agency of Record”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here