Inilah Pemenang Dahsyatnya Awards 2018

0
761


ADVERTISING-INDONESIA.id – Dahsyatnya Award 2018 yang berlangsung di Studio 8 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat dini hari (26/1) sampai pada puncaknya. Band Terdahsyat dipilih sebagai kategori penutup.

Dahsyatnya Awards 2018 telah memberikan penghargaan kepada musisi dan pelaku seni di bidang musik Tanah Air. Ada 9 kategori, di mana 8 di antaranya merupakan pilihan masyarakat dan satu kategori pilih dewan juri.

Tulus berhasil mendominasi penghargaan Dahsyatnya Awards 2018. Dia mengantongi 3 penghargaan, Lagu Terdahsyat (Monokrom), Video Klip Terdahsyat untuk klip Tukar Jiwa (penghargaan pilihan juri), dan Solo Pria Terdahsyat.

Sementara, artis cantik Raisa berhasil menggenggam dua penghargaan, yakni Solo Wanita Terdahsyat Duet/Kolaborasi Terdahsyat. Penghargaan itu dinilai memiliki makna besar dalam kariernya di industri musik Indonesia.

Thank you so much untuk penghargaan solo wanita terdahsyat. Maaf banget aku nggak bisa hadir di sana. Yang pasti penghargaan ini maknanya besar banget, semoga ini bisa memacu aku untuk jadi penyanyi dan penulis lagu yang lebih baik lagi,” kata Raisa.

Sementara, Bastian Steel dinobatkan menjadi Generasi Terdahsyat. Penyanyi jebolan Coboy Junior itu mengaku tidak menyangka mendapat piala tersebut.

“Saya enggak tahu harus ngomong apa, tetapi terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung saya. Senang banget. Terima kasih kepada generasi terdahsyat,” ujar penyanyi yang akrab disapa Babas itu.

Kemeriahan mewarnai Dahsyatnya Awards 2018. Dibuka dengan penampilan dance LED dan para host Dahsyat, penghargaan tahunan ini digelar secara berbeda dari tahun sebelumnya.

Panggung Dahsyatnya Awards 2018 pun semakin memanas dengan penampilan Ayu Ting Ting yang melantunkan Suara Hati dengan aransemen EDM bersama Osvaldorio. Tak ketinggalan, penampilan spesial dari Secred Riana yang mistis pun menambah keseruan ajang bergengsi ini.

Penampilan pemenang Asia’s Got Talent ini membuat para penonton merasa ketakutan sekaligus takjub. Dengan mengusung tema Galatical, penghargaan bagi insan musik yang telah memberikan kontribusi kepada Dahsyat selama tahun 2017 ini digelar di Studio 8 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Ajang tahunan ini memberikan penghargaan untuk 9 kategori, di mana 8 diantaranya merupakan pilihan masyarakat dan satu kategori dipilih melalui penilaian dewan juri. Berikut daftar lengkap pemenang Dahsyatnya Awards 2018:

Berikut, daftar lengkap pemenang Dahsyatnya Award 2018:

  1. Solo Pria Terdahsyat:Tulus
  2. ‎Duet atau Kolaborasi Terdahsyat:Raisa-Isyana Sarasvati
  3. ‎Solo Wanita Terdahsyat: Raisa
  4. ‎Pendatang Baru Terdahsyat:Jaz
  5. ‎Generasi Terdahsyat: Bastian Steel
  6. ‎Penyanyi Dangdut Terdahsyat:Ayu Ting-Ting
  7. ‎Duo atau Grup Terdahsyat:GAC
  8. ‎Video Klip Terdahsyat:Tukar Jiwa (Tulus)
  9. ‎Lagu Terdahsyat:Monokrom (Tulus)
  10. ‎Band Terdahsyat:Zivilia


– Inilah 12 Peserta Babak Spektakuler Indonesian Idol
– Ini Dia Nominasi Dahsyatnya Award 2018
– Sambut Indonesian Idol Opera Mini Siapkan Aplikasi IDOL
– Rupert Murdoch Tekan Facebook untuk Hargai Pengisi Konten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here