GoJek Apresiasi UMKM Kuliner Lewat Malam Juara GO FOOD

0
492


ADVERTISING-INDONESIA.id – Gojek kembali menegaskan komitmennya untuk membantu pengusaha mikro, termasuk usaha mikro kecil menengah (UMKM) kuliner untuk meningkatkan skala bisnisnya.

GO-JEK sebagai salah satu layanan logistik berbasis aplikasi ingin memberikan apresiasi kepada puluhan UMKM kuliner dalam Malam Juara GO-FOOD. Malam penghargaan yang akan dilaksanakan hari ini (23/2), melibatkan lebih dari 80 UMKM dari 21 provinsi di Indonesia. 50 UMKM di antaranya akan mendapatkan penghargaan berdasarkan nominasi yang telah ditentukan.

Catherine Hendra Sutjahyo, Chief Commercial Expansion Gojek menjelaskan, malam juara Go-Food 2017 yang digelar pertama kali pada hari ini (23/03), memberikan penghargaan kepada lebih dari 30 UMKM kuliner, dari 50 kota dan 21 provinisi dimana Gojek beroperasi.

“Ada lebih dari 80 UMKM yang masuk dalam nominasi untuk mengikuti penghargaan malam juara Go-Food 2017. Dimana UMKM dipilih berdasarkan total penjualan mereka melalui Go-Food selama satu tahun,” tutur Catherine di Jakarta (23/02).

Penghargaan yang diberikan termasuk juara patner Go-Food yang akan diberikan kepada mitra UMKM dari 21 propinsi, Juara patner Go-Food kategori pelepas dahaga, kategori cemilan sore, kategori taman begadang hingga kategori pilihan pemirsa.

Para UMKM yang akan mendapat penghargaan juara Go-Food, dikatakan Catherine, membuktikan bahwa UMKM tidak kalah dengan jaringan-jaringan usaha kuliner termasuk kuliner global.

“Mereka adalah penggerak perekonomian lokal, hal ini yang menginspirasi Gojek untuk terus berinovasi demi kemudahan dan kenyamanan merchant partner Go-Food dan pelanggan mereka,” ucap Catherine

Dia juga menambahkan, bahwa pertumbuhan Go-Food sejak pertama kali hadir di Gojek dua tahun lalu hingga saat ini cukup menggembirakan. Saat pertama kali hadir merchant yang tergabung kurang dari10 ribu merchant, sekarang sudah ada 120 ribu merchant. Dari jumlah tersebut Catherine menyebutkan kalau 70 hingga 80% adalah mitra UMKM.


– Selamat, Alya Nurshabrina Terpilih Sebagai Miss Indonesia 2018
– Get In The Ring Jakarta 2018 Perebutkan 1 Juta Euro
– Saham Meroket Twitter Untung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here