Meriahkan National Breakfast Day, McDonald’s Siap Bagi-bagi 167.000 Chicken Muffin di 120318

0
323


ADVERTISING-INDONESIA.id – McDonald’s Indonesia kembali merayakan National Breakfast Day (NBD) yang sudah memasuki tahun keenam dengan membagikan 167.000 menu sarapan gratis berupa Chicken Muffin, pada 12 Maret 2018, di 167 gerainya di seluruh Indonesia. 1 gerai dibatasi hingga 1000 pieces.

Pembagian sarapan secara cuma-cuma kepada masyarakat tersebut, akan dimulai serentak di seluruh Indonesia pada pukul 06.30 pagi hingga pukul 11.00 waktu setempat, selama persediaan masih ada.

Setiap gerai restoran McDonald’s akan membagikan 1000 Chicken Muffin dengan sistem first come, first serve. Chicken Muffin sendiri merupakan salah satu menu sarapan khas McDonald’s, yang berisikan setangkup English Muffin hangat yang dilapisi saus mayonnaise dengan daging ayam olahan yang digoreng dengan sempurna.

Dengan kandungan gizi yang cukup dan bahan-bahan yang berkualitas, seporsi Chicken Muffin ini dipastikan menjadi asupan yang ideal di pagi hari untuk mengawali aktivitas masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis.

“Tahun ini ada 1.000 muffin dibagikan di 167 gerai McDonald’s di berbagai kota. Jadi totalnya ada 167.000 Chicken Muffin,” kata Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka, ketika ditemui di gerai McDonalds, Sarinah Thamrin, Jakarta, pada Jumat (9/3)pagi.

Sutji menambahkan bahwa syarat untuk mendapat Chicken Muffin di McDonald’s cukup mudah. Caranya pengunjung hanya perlu mengantre di depan outlet McDonald’s, selama waktu pembagian. Paket ini juga tidak berlaku untuk pesan antar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here