Citilink Punya Seragam Hijab, Citra Seperti Apa yang Mau Diraih?

0
84


ADVERTISING-INDONESIA.id – Untuk kali ketiga Citilink sebagai maskapai berbiaya hemat atau LCC (Low Cost Carrier) kembali memperkenalkan seragam barunya pada hari Senin (19/3) siang di Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat.

Sejak resmi beroperasi di tahun 2008, Citilink telah mengganti seragam kru kabin-nya sebanyak tiga kali. Seragam baru kru kabin ini dianggap sebagai peningkatan performa tentunya dengan semangat yang baru juga. Tidak hanya itu, Citilink juga memperkenalkan seragam hijab untuk mendukung kru kabin di semua rute penerbangan.

Tentu setelah diamati peluncuran seragam baru Citilink kali ini terasa berbeda dengan yang sebelumnya, lantaran untuk kali pertamanya, salah satu seragam didesain dengan menggunakan hijab sebagai cerminan semangat religius yang mendasari pelayanan setulus hati dan penghormatan kepada sesama.

Citilink yakin bahwa dengan seragam baru ini, seluruh kru kabin dapat merefleksikan harapan dan semangat baru untuk memberikan pelayanan berkelas, sesuai standar internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here