LinkedIn Dream Jobs, Bantu Wujudkan Mimpi Anak Muda Dalam Karir

0
255


ADVERTISING-INDONESIA.id – LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, resmi meluncurkan LinkedIn Dream Jobs di Indonesia.

Program ini bertujuan untuk menghubungkan lulusan baru (fresh graduate) dan profesional muda dengan peluang karier yang menjanjikan dari delapan perusahaan multinasional dan nasional ternama, tersedia secara eksklusif untuk diakses melalui LinkedIn.

Olivier Legrand selaku Managing Director, APAC, LinkedIn, menyebutkan sebagai salah satu kota yang paling terhubung di dunia, anak muda adalah penggerak ekonomi digital di Indonesia. Kami sangat optimis bahwa LinkedIn Dream Jobs dapat membantu mereka terhubung ke peluang karier yang tepat di beberapa perusahaan internasional dan nasional terbaik.

“Kami mengadakan program ini untuk jangka panjang dan berharap ini dapat dijadikan sebagai langkah awal karier bagi banyak anak muda Indonesia, guna mendukung perjalanan mereka dalam usaha mengembangkan karier di masa depan, sekaligus memperbaiki kehidupan mereka, ” kata Oliver Legrand, Managing Director, APAC, LinkedIn.

Pada LinkedIn Dream Jobs edisi perdana ini, ada sembilan posisi yang tersedia di Grab, Bank Danamon, Habitat for Humanity, Home Credit, Kalbe Pharmaceuticals, Ogilvy & Mather, Procter & Gamble and Reckitt Benckiser. Posisi yang ditawarkan mulai dari management trainee, partner acquisition, account management, hingga employer branding.

Program ini dimulai dari 20 Maret 2018 sampai akhir Mei 2018. Fresh graduate dan profesional muda dengan pengalaman kerja di bawah dua tahun diajak untuk membangun profil LinkedIn yang kuat agar dapat menonjol dari ketatnya persaingan.

Pada kesempatan yang sama Ongki Kurniawan, Managing Director GrabPay Indonesia menyatakan, Asia Tenggara, khususnya Indonesia merupakan wilayah yang masih relatif baru dalam ekosistem teknologi.

“Kami percaya bahwa LinkedIn Dream Jobs dapat membantu bakat-bakat muda untuk memahami lingkungan dan budaya kerja, peran mereka pada masa mendatang, dan perusahaan lebih baik dengan memberikan pemahaman tentang kebutuhan perusahaan dan bisnis,” jelas Ongki.

Hal serupa juga diungkapkan Jaroslav Gaisler, CEO dari Home Credit Indonesia. “Saya mendorong para profesional muda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan panggilan mereka, yaitu pekerjaan yang mereka ingin asosiasikan dengan diri mereka,” ucapnya.


– Shell Manjakan Konsumen Pengguna Mobil Matic Dengan Shell Spirax S5 ATFX
– Standard Chartered Bank dan Prudential Indonesia Rilis PRUlife Priority Legacy
– Rayakan HUT Ke 4 Elevenia Dengan Berbagai Strategi Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here