600 anak Semarakkan Audisi The Voice Kids Indonesia musim ke 3 di Surabaya

0
293


ADVERTISING-INDONESIA.id – Setelah sebelumnya sukses membawa Christo asal Bandung dan Sharla Martiza asal Jombang menjadi pemenang di 2 (dua) season sebelumnya. Kini The Voice Kids Indonesia Season 3 akan kembali memberi kesempatan kepada anak-anak berusia 7 hingga 15 tahun yang memiliki suara luar biasa untuk meraih impian mereka.

Minggu (25/3) kemarin giliran kota Surabaya menjadi kota tujuan dilaksanakannya Big Auditions The Voice Kids Indonesia Season 3. Bertempat di Grand Inna Tunjungan, Simpang Surabaya.

Surabaya menjadi kota selanjutnya setelah sebelumnya tim The Boicw Kids Indonesia menyambangi Makassar, Malang, Medan, Ambon, Lombok, Kupang NTT, Palembang, dan Balikpapan. Menyusul kemudian Bandung, Denpasar Manado dan terakhir Jakarta.

Surabaya merupakan salah kota yang berpotensi menciptakan talenta-talenta anak berbakat. Sebut saja Kesha (14) yang sebelumnya berhasil tergabung dalam Tim Papa Bebi dan Hamidah (13 tahun) yang berhasil membuktikan kemampuannya, namun langkahnya terhenti di babak Blind Auditions pada The Voice Kids Indonesia season sebelumnya.

 

Deasy Yohana selaku Produser dari The Voice Kids Indonesia season 3

“Surabaya kembali menjadi kota Big Auditions di season 3 ini. Karena animo peserta di Kota ini sangat luar biasa. Di season 3 ini mereka di usia 7 sampai dengan 15 tahun tampil lebih siap dengan talenta yang mereka punya. Mereka yang lolos dalam audisi ini akan bersiap ke Jakarta bertemu dengan kontestan berbakat dari daerah lainnya untuk melaju ke babak Blind Auditions, dan terus berlanjut ke babak Battle Rounds, Live Rounds, Semi Final dan Final,” kata Deasy Yohana selaku Produser dari The Voice Kids Indonesia season 3.

Sharla, pemenang The Voice Kids Indonesia musim ke 2 juga berkesempatan hadir di tengah peserta. Selain menghibur kehadiran Sharla juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para kontestan. Dalam kesempatan itu Sharla juga memberikan semangatnya kepada para peserta untuk tetap semangat dalam mengikuti audisi ini.


– Inilah 3 Besar Indonesian Idol 2018
– CT Paparkan Alasan TransTV Dipercaya Sebagai Official Broadcaster World Cup 2018
– Akankah Kehadiran Trio Ponsel Honor ‘Mengancam’ Posisi Xiaomi di Indonesia Seperti di China

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here