Garuda Indonesia Travel Air 2018 Optimis Capai Penjualan Rp 531 miliar

0
230


ADVERTISING-INDONESIA.id – PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menggandeng PT Bank Mandiri Tbk (BMRI). Kembali melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018” phase I. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 6 – 8 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati menyampaikan, Gelar GATF 2018, Garuda Bidik Penjualan Rp 531 Milyar “Sedangkan khusus untuk kota Jakarta, target penjualannya adalah sebesar Rp 285 milyar dengan target mendatangkan 80 ribu pengunjung,” katanya di Jakarta, Kamis, 29 Maret 2018.

Nina optimis target tersebut bisa tercapai. Khususnya di wilayah Jakarta. Mengacu pada pelaksanaan event sebelumnya di GATF 2017 phase II pada bulan September lalu di kota Jakarta. Garuda Indonesia berhasil mendatangkan lebih dari 60 ribu pengunjung. Jumlah total penjualan mencapai lebih dari Rp 213, 375 miliar.

Selain di Jakarta, acara ini juga akan dilaksanakan di 28 kota besar lainnya. Kota-kota tersebut yaitu Semarang, Solo, Yogya tanggal 2 – 4 Maret 2018, Palembang, Lampung, Makassar 16 – 18 Maret 2018, Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Manado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate, Timika 23 – 25 Maret 2018, Banda Aceh 30 Maret – 1 April 2018, Ambon, Balikpapan, Jakarta, Padang, Pekanbaru, Pontianak 6 – 8 April 2018 dan Batam 13 – 15 April 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here