Joan Tesingkir, Selamat Abdul dan Maria Melaju ke Grand Final Indonesian Idol 2018!

0
199


ADVERTISING-INDONESIA.id – Maria dan Abdul akhirnya melaju ke babak Grand Final Indonesian Idol 2018 setelah Joan tersingkir di babak Top 3.

Kunci kemenangan Maria rupanya saat ia membawakan lagu I Have Nothing milik Whitney Houston yang membuatnya memesona di babak Road To Grand Final.

Sementara Abdul, seperti biasanya, memesona lantaran konsisten dengan penampilannya yang ciamik dalam merepresentasikan lagu-lagu berbahasa Inggris.

Lantas mengapa Joan yang tersingkir? Apa titik kegagalan dia di Top 3?

Hasil akhir babak Road to Grand Final Indonesian Idol 2018 sudah diumumkan pada hari Senin (9/4) malam atau Selasa dini hari.

Ketiga kontestan yang tersisa sudah berjuang sebaik mungkin untuk mendapatkan tiket menuju babak Grand Final Indonesian Idol 2018.

Kendati demikian, salah satu dari mereka harus tereliminasi. Ketiga peserta yang dimaksud adalah Abdul, Joan, dan Maria.

Namun sekali lagi, harus ada salah satu peserta yang pulang. Keputusan untuk memulangkan salah satu peserta ada di tangan pemirsa.

Berdasarkan hasil akhir jumlah vote yang diakumulasikan dengan pekan lalu, ternyata Joan harus pulang. Joan harus rela mengubur impiannya dalam-dalam untuk menjadi juara Indonesian Idol 2018.

Hingga sampai pada segmen di mana Daniel Mananta selaku host Indonesian Idol memegang hasil akhir babak Road to Grand Final Indonesian Idol 2018 ini. Meskipun ketiganya telah menyuguhkan yang terbaik, malam ini harusa ada satu kontestan yang pulang.

“Indonesia memilih, selamat untuk Maria dan Abdul, kamu melaju ke babak grand final. Berarti Joan, kamu harus pulang malam ini,” kata Daniel Mananta di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4/2018).

Tentu saja, kekecewaan mendalam pasti dia rasakan. Mengingat, tinggal selangkah lagi dirinya bisa masuk ke Grand Final Indonesian Idol 2018.

Maia Estianty sampai mengungkapkan kabar bahwa Joan selalu disuntik setiap pekan agar suaranya tidak hilang. Hal inilah yang mungkin menjadi salah satu alasan Joan harus pulang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here