CASIO CT-X5000 dan CT-X3000 Keyboard ‘Murah’ Bersuara ‘Mahal’

0
1444
Ki-ka: Erick Moeksim, (Sales Director PT. Sahabat Utama TraCo), Cahyo Budiono, (Sales Director PT. Kairos Multi Jaya), Roxanna R. Silalahi, (Marketing & Communication Manager, CASIO Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office), Bimo Utomo, (Merchandising Non Books Manager, PT. Gramedia Asri Media). Niken Eka, Store Manager Gramedia Central Park Dee Lestari, Penulis & Musisi


CASIO terus melakukan inovasi demi memanjakan konsumennya. Salah satu produk yang baru dirilis Casio yakni dua keyboard berspesifikasi canggih.

Dua keyboard itu berseri CT-X5000 dan CT-X3000 yang sanggup mereproduksi suara instrumen akustik yang memikat dan sistem audio yang menghasilkan suara nyaring dalam balutan AiX Sound Source.

Sebelumnya, di 2015 lalu Casio juga telah merilis serangkaian piano digital Celviano Grand Hybrid yang khusus dirancang untuk menyuguhkan warna suara, tuts berkualitas, dan kenyamanan bermain sekelas grand piano. Piano digital ini dilengkapi dengan AiR Grand Sound Source yang diakui sanggup mereproduksi suara indah dan gaung khas layaknya sebuah grand piano.

Seperti diungkapkan Hendra selaku Business Relation Manager Electronic Musical Instrument Division, Keyboard CT-X5000 dan CT-X3000 menampilkan AiX Sound Source, sumber suara terkini untuk keyboard elektronik, memanfaatkan keahlian yang telah diakumulasi oleh Casio dalam mengembangkan sumber suara untuk piano digitalnya.