Bunga Citra Lestari Merilis Koleksi Lipstik Matte dan Glossy

0
151

Photo by RHD prod/Yat

Lebih lanjut, Kezia mengatakan bahwa ESQA memiliki alasan khusus memilih isteri dari Ashraf Sinclair itu sebagai brand ambassador. “Kita tahu BCL adalah penyanyi dan aktris yang sukses dengan karir lebih dari sepuluh tahun, tapi tetap sukses menjadi isteri dan ibu. Dia juga selebriti yang fashionable.Jadi, cocok dengan brand kita,” katanya.

Artis yang biasa disapa BCl ini mengaku meski usianya sudah masuk ke 35 tahun, dia masih terlihat bugar dan awet muda. Hal in lantaran dirinya rajin merawat tubuh.

“Semakin aku berumur, semakin banyak perawatan yang aku concern daripada aku waktu muda. cuma itu possible, itu bisa dicapai,” kata Bunga

Bunga juga mengikuti pola hidup sehat. Dengan menjaga pola makan, rajin minum air putih serta rutin berolahraga, merupakan kunci yang membuat tubuhnya tetap bugar.

Menurut ibu satu anak itu, perawatan tubuh tidak akan cukup tanpa dibarengi dengan pola hidup sehat. Baginya, perawatan kecantikan semahal apapun baru akan terlihat hasilnya jika seorang wanita menjaga pola hidup sehat.

“Yang penting itu, baru nanti kita tambah dengan perawatan. Kalau kita cuma ngandelin perawatan tapi lifestyle kita juga berantakan, enggak akan kelihatan hasil perawatannya,” tuturnya.


Suzuki Luncurkan The All New Ertiga di IIMS 2018
– CASIO CT-X5000 dan CT-X3000 Keyboard ‘Murah’ Bersuara ‘Mahal’
– Mahakarya Kolaborasi G-Shock X SBTG, Cuma Ada 150 Item di Dunia
– 2018 PP Properti Targetkan Perolehan Laba Rp528 Miliar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here