Inilah Empat Program Spesial Ramadan Trans TV

0
1193

Ruben Onsu sebagai salah satu host yang terlibat dalam program spesial Ramadan Trans TV mengaku bangga bisa terlibat di program Brownis Sahur Trans TV.

“Yang kita hadirkan tidak hanya bercanda tapi juga ada charity, surprise-surprise yang tidak bisa kita ceritakan. Bangga saya bisa bergabung dengan Brownis Trans TV tahun ini,” ungkap Ruben Onsu.

Dilanjutkan dengan program sitkom Ngabuburit Happy, program ini tayang setiap hari pukul 16.30 WIB. Dibintangi oleh Angel Lelga, Vicky Prasetyo, Cita Citata, Ucup dan Pitung. Sitkom ini akan menceritakan keterlibatan para tetangga dalam mencampuri konflik rumah tangga antara Vicky dan Angel.

“Dengan adanya program ramadhan ini akan dibungkus rapi sekali. Banyak sekali pro kontra di rumah tangga saya, banyak opini. Saya ingin bentuk di program ini,” jelas Angel Lelga.

Dan menjelang maghrib, Ustad Adi Hidayat akan hadir menyuguhkan program Tausiyah Ramadan. Pemirsa juga disuguhkan Kalam Ilahi oleh Salim Bahanan.
Trans TV juga mempersiapkan program spesial Tabligh Akbar Syiar dalam Syair yang akan tayang pada 18 Mei 2018 pukul 20.00 WIB.

Program variety show ini akan memadukan tausiyah dari Ustad Maulana, Ustad Riza Muhammad dan para Hafidz Al-Qur’an. Dipandu oleh Dewi Sandra dan Ifan ‘Seventeen’, acara ini akan turut dimeriahkan oleh, Via Vallen, Cita Citata, Wali, Melly Goeslaw, dan Cakra Khan.

“Tabligh Akbar kita akan live tayang (setiap) dua minggu, 18 Mei dan 2 Juni,” kata Aris, Produser Tabligh Akbar dan Tausiyah Ramadan.


– 5 Pemain Terbaik Liga Nivea Men Top Skor 2018 Akan Dikirim ke Real Madrid
– KASKUS dan Tantangannya di Tangan Edy Taslim
– Anterin, ‘pemain’ Baru yang Siap Bersaing Dengan GO-JEK dan Grab