Peradaban Baru Iklan Di Era Digital

0
334

Jangan Jadi Penonton

Para peserta sangat merasakan nuansa digital lewat presentasi para ahli media yang menggambarkan pekatnya industri media saat ini dengan lansekap baru berbasis media digital.

Pertumbuhan hormon internet masih akan terus terjadi dan meledak kesana-kemari. Baru-baru ini berbagai ahli media dengan sengaja berkumpul di Bali dalam sebuah perhelatan yang salah satu isinya adalah tentang isu-isu media di era digital dewasa ini. Sepintas acara ini terlihat sangat relevan dan menggairahkan. Para peserta sangat merasakan nuansa digital lewat presentasi para ahli media yang menggambarkan pekatnya industri media saat ini dengan lansekap baru berbasis media digital. Bagi para pembelajar lokal yang hadir di perhelatan ini sangat disarankan untuk benar-benar mengimplementasikan berbagai temuan dan ujaran para pembicara yang benar-benar produktif bagi kemajuan industri periklanan Indonesia. Betul bahwa industri periklanan Indonesia harus sejajar dengan perkembangan teknologi media digital global, namun advertising-indonesia.id mencatat bahwa saat ini kita perlu mendaftar ulang kebutuhan dasar kita dalam membangun industri periklanan yang lebih sehat, baik yang berkaitan dengan kelembagaan maupun individu atau pekerja. Ketika pemain global berlari dan ‘menggurui’ kita dengan banyak hal, kita juga harus berbenah sehingga tidak hanya terkesan sebagai penonton atau organizer.


– Berbagai Misteri Advertising
– 4 Peran Esensial Advertising
– Hebohnya Pitching! Ikut? Tidak Ikut?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here