Slank Jual 1200 Sepatu ‘Slanked’

0
200

Tak ketinggalan Ivanka juga membuat model sneakers yang bisa dipakai di acara resmi. Bimbim membuat sepatu yang bagian belakangnya bisa diinjak dan digunakan seperti sandal. Abdee memilih sepatu yang ringan dengan logo sembilan mata. Mereka semua juga memasukkan logo penanda khas serta filosofi masing-masing ke desain. Sepatu ini dijual dalam harga Rp500 ribu untuk tahap awal.

“Slogan paling tepat untuk poduk sepatu adalah – enggak jauh-jauh kami ambil dari lagunya Slank. Tepat banget kalau kami pilih ‘Lo harus gerak’. Sepatu ini kami ciptakan untuk orang-orang yang bergerak cepat, untuk anak-anak sekarang,” kata Ivan.

Sementara bagi Eagle sendiri, suatu kebanggaan bisa bekerjasama dengan musisi legendaris Indonesia seperti Slank. Dengan begitu, produk sepatu ini juga kembali dikenal masyarakat.

“Eagle semakin banyak dilupakan anak muda, yang tahu kebanyakan orang-orang tua. Ini saatnya anak muda tahu, Slank ini regenerasinya bagus, itu intinya. Anak muda kan lihat Slank wow banget,” kata Cindy, perwakilan marketing Eagle.


– Mister Potato Kampanyekan ‘Pride Indonesia’ Lewat Dua Rasa Baru
– Bunga Citra Lestari Merilis Koleksi Lipstik Matte dan Glossy
– SedayuOne Membership Targetkan Pendapatan 500 Milyar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here