Klip Lagu Asian Games Via Vallen Tembus 2 Juta Viewer

0
105


ADVERTISING-INDONESIA.id – Via Vallen memang benar-benar sedang menjadi idola baru di tanah air. hal ini terjawab lewat setiap karya yang dia keluarkan selalu mendapatkan perhatian bagi jutaan manusia penikmat sosial media, karyanya selalu menjadi viral dan trending topik. Demikian juga keputusan yang sangat tepat diambil oleh panitia Asian Games 2018 yang memilih Via Vallen untuk membawakan official theme song bertajuk “Meraih Bintang”. Lihat saja baru beberapa hari dirilis, video musik lagu “Meraih Bintang” yang dinyanyikan Via Vallen sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Klip lagu tema untuk Asian Games 2018 itu bahkan menempati posisi keempat video trending di YouTube. Ditelisik dari saluran YouTube 18th Asian Games 2018, video yang disutradarai Rukiki Mariana itu mendapatkan 2.644.026 views, 50.000 like dan 40.657 Subsscribers dan menempati posisi trending ke 4 dunia.

Dalam video berdurasi 3 menit 8 detik itu, Via tampak bernyanyi diiringi penari latar bergaya sportydengan menggunakan kostum serba merah. Mereka menari dengan gerakan energik diiringi musik elektronik kekinian dengan sisipan musik dangdut. Seorang penari pria tampak memeragakan gerakan beberapa cabang olahraga seperti panahan, tinju, bulu tangkis, dan lainnya. Seperti diketahui dari pihak Asian Games 2018, pengambilan video musik “Meraih Bintang” itu dilakukan beberapa hari menjelang Hari Raya Idul Fitri lalu.

Jika didengarkan lagu”Meraih Bintang” adalah lagu beraliran dangdut modern ciptaan produser Pay Siburian, Rastamanis, dan Rustam. “Via Vallen kami tunjuk sebagai salah satu artis pengisi di Asian Games karena talentanya yang luar biasa, juga besarnya pengaruh musikalitas Via di Indonesia saat ini,” kata Ketua Pelaksana Asian Games 2018 Erick Tohir belum lama ini. “Makanya, kami ingin seluruh masyarakat Indonesia berpesta dan bergoyang bersama sambut Asian Games 2018,” sambungnya kemudian.


– Hikvision Kolaborasi Antara CCTV, AI dan Big Data
– Slank Jual 1200 Sepatu ‘Slanked’
– Mister Potato Kampanyekan ‘Pride Indonesia’ Lewat Dua Rasa Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here