RTV Komitmen Sajikan Program yang Aman untuk Anak Anak

0
232
Dirut RTV, Artine Savitri Utomo


ADVERTISING-INDONESIA.id – Dari belasan TV swasta yang ada, RTV adalah satu-satunya TV swasta yang terus berkomitmen memberikan sajian program tayangan yang sehat dan aman bagi anak anak. hal ini dibuktikan dengan beberapa tayangan (animasi) anak-anak yang menghibur dan mendapatkan respon yang baik di masyarakat.

Masih dalam suasana liburan sekolah sebelum menyambut tahun ajaran baru 2019/2020, RTV kembali meluncurkan 2 program tayangan animasi  terbarunya yakni Toy Cop dan Robocar Poli Season 4, film animasi superhero asal Korea.

Toy Cop sendiri akan tayang mulai 21 Juli 2018 setiap Sabtu dan Minggu  pukul 18.00 WIB, serial ini berkisah tentang petualangan 4 mobil polisi yang bisa berubah menjadi robot. Sedangkan Robocar Poli Season 4 mulai tayang sejak 2 Juli 2018 kemarin, setiap Senin-Jumat, pukul 16.30 WIB. Berkisah tentang petualangan tim penyelamat hutan, Brooms Town yaitu Poli, Roy, Amber Heli, Mark dan Bucky yang saling membantu untuk menjadi tim penyelamat yang hebat.

“Sebagai televisi yang banyak menayangkan berbagai program untuk anak anak, kami terus berkomitmen untuk memberikan tayangan yang sehat dan aman untuk ditonton oleh anak anak, jadi orangtua tidak perlu khawatir lagi,” kata Dirut RTV, Artine Savitri Utomo, di sela-sela acara halal bihalal bersama media pada Rabu (4/7/2018) di Jakarta.

Artine menambahkan, RTV juga menggulirkan serangkaian program unggulan lainnya diantaranya variety show anak ‘Pesta Sahabat’ bertema Anak Indonesia yang dimeriahkan artis senior Titiek Puspa dan Amel Carla sebagai host, juga artis-artis cilik Jane Calista, Cyra Alesha, Khadijah dan Adli ini tayang pada Rabu, 25 Juli 2018, pukul 18.00 WIB.

Dari ranah olahraga, ada ajang balap ‘Formula E-Eprix’ seri terakhir yang dapat disaksikan secara live dari New York, USA, mulai tayang pada Minggu, 15 Juli 2018, pukul 02.30 WIB dan Senin, 16 Juli 2018, pukul 02.00 WIB.


– Kedigdayaan Rating Program TV
– Nasib Media Berita Konvensional Versi Digital

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here