Regina Poetiray Vokalis Baru Geisha

0
58


ADVERTISING-INDONESIA.id – Dalam rilis lagu barunya kemarin yang berjudul Kering Air Mataku, grup band Geisha menampilkan formasi baru. Tidak ada sosok Narova Morina Sinaga (Momo) sebagai vokalis, melainkan posisi tersebut digantikan perempuan bernama Regina Poetiray, keponakan Rochy Poetiray legenda sepak bola Indonesia.

Masih berusia 19 tahun, karier Regina di dunia permusikan sudah melesat jauh. Ia pernah menjadi peserta di ajang pencarian bakat bernama The Voice Indonesia pada 2016, dan setahun sebelumnya sempat berduet dengan pianis asal Jepang di acara Jazz Goes to Campus (JGTC).

Perempuan yang gemar meng-cover lagu dan diunggah ke akun YouTube-nya ini juga pernah mewakili DKI Jakarta di Parade Lagu Daerah Taman Mini Indonesia di tahun 2017. Lantunan suara merdu Regina didapatnya berkat hobi menyanyi yang dilakukannya sejak kecil.

Geisha sendiri sudah mengumumkan pergantian vokalis dari Momo ke Regina sejak Kamis (12/7) lalu. Dengan poster lagu yang diunggah di akun Instagram resminya, @geishaindonesia, grup band asal Riau tersebut menampilkan Regina bersama personil lawas lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here