Selamat Pada Pemenang Mom and Kids Awards 2018

0
122


ADVERTISING-INDONESIA.id –
Malam penghargaan Mom and Kids Award (MAKA) 2018 kembali digelar MNCTV pada Sabtu (21/7) malam di Studio 8 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sejumlah penghargaan bergengsi diberikan kepada karya televisi serta insan – insan yang dianggap inspiratif bagi penonton Indonesia.

Ada 10 penghargaan kepada karya televisi untuk keluarga, serta insan-insan yang inspiratif bagi anak-anak. Penghargaan terdiri dari 8 kategori kesayangan berdasarkan vote sms dan 1 kategori kesayangan yang dipilih berdasarkan like Instagram.

Selain itu MKA juga memberikan spesial awards. Apresiasi kategori ini diberikan langsung MNCTV dan diserahkan kepada aktris cantik, Donita. Donita dinilai menginspirasi banyak ibu di Indonesia lantaran di tengah kesibukannya sebagai selebritis, dia bisa membagi waktu dengan baik untuk sang suami dan dua buah hatinya.

“Terima kasih, terutama untuk SUN dan MNC. Sebuah kehormatan aku, Svarga dan Parvaiz bisa berada disini. Memang enggak mudah membagi waktu untuk mengurus suami, anak dan pekerjaan. Maka dari itu ispairing mom ini aku persembahkan untuk seluruh ibu hebat Indonesia. Jadi jangan menyerah untuk memberikan gizi seimbang untuk anak,” ucap Donita.

Sebanyak sepuluh pemenang dari setiap kategori pun sudah dibacakan. Satu di antaranya, keluarga Ruben Onsu dan Raffi Ahmad masing-masing berhasil memboyong dua piala.

Adapun penghargaan Keluarga Kesayangan MKA 2018 jatuh kepada Gading Maten dan Gisella Anastasia. Pasangan yang menikah pada 2013 dan telah dikaruniani satu anak. Pasangan bahagia ini mengalahkan keluarga selebriti Tanah Air lainnya yakni, Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati, Anang Hermansyah dan Ashanty, Arie Untung dan Fenita Arie, Gleen Alinskie dan Chelsea Olivia, serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Sayang, pada kesempatan ini Gading dan Gisel tidak bisa hadir. Melalui sebuah video, Gisel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya yang telah memilih keluarganya untuk kategori tersebut.

“Terima kasih teman-teman semua. Kita minta maaf ya karena enggak bisa dateng di Mom and Kids tahun ini,” kata Gisella.

Adapun kategori Kids Seleb Kesayangan diberikan kepada Rafathar Malik Ahmad. Buah hati pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu menyingkirkan anak selebriti lainnya yang tak kalah menggemaskan dan terkenal, yakni Arsy, Bilqis, Elea, Gempita, Nastusha dan Thalia. Mom and Kids Award 2018 juga memberikan dua penghargaan sekaligus kepada Raffi Ahmad dan sang putra, Rafathar Malik Ahmad dalam kategori Kids Seleb Kesayangan dan Daddy and Kids Kesayangan.

Namun, mereka tidak dapat hadir. Melalui video, Nagita mengucapkan terima kasih karena telah memilih buah hatinya sebagai Kids Seleb Kesayangan. “Hai semuanya terimakasih ya sudah memilih Rafathar sebagai kids seleb kesayangan. Mohon maaf ya kita nggak bisa dateng,” ungkap Gigi.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan dukungannya untuk aku sama Rafathar, mohon maaf jika kami tidak bisa hadir dalam acara karena ada kegiatan lain,” kata Raffi dalam tayangan.

Untuk kategori Kids kesayangan, Rafathar mengalahkan enam rekannya di kategori tersebut seperti Arsy, Bilqis, Elea, Gempita, Nastusha serta Thalia. Sedangkan saingan Raffi Ahmad sebagai Daddy and Kids kesayangan ada nama Andhika Pratama, Anji, Wendy Cagur, Gading Marten, Glenn Alinskie serta Ruben Onsu.

Berikut Daftar Lengkap Pemenang MKA 2018

Kategori kesayangan
1. Kartun kesayangan: Upin & Ipin
2. Idola kesayangan: Naura
3. Daddy kesayangan: Ruben Onsu
4. Mommy kesayangan: Sarwendah
5. Kids seleb kesayangan: Rafathar Malik Ahmad
6. Keluarga kesayangan: Gading Marten & Gisella Anastasia
7. Daddy & kids kesayangan: Raffi Ahmad — Rafathar
8. Mom & kids kesayangan: Ayu Ting Ting — Bilqis
9. Kids selebgram kesayangan: Xabiru Oshe Al Hakim — @rachelvennya
10. Special awards: Donita

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here