Pengguna Aktif Mobile Legends Indonesia Capai 70 Juta per Bulan

0
35


ADVERTISING-INDONESIA.id – Pertarungan di dunia game bukan hanya sengit dalam permainannya tetapi juga sengit dalam persaingan bisnisnya. Digempur oleh game PUBG dan Fortnite, tak menyurutkan popularitas Mobile Legends. Bahkan, pemain game besutan Moonton ini diklaim terus meningkat dari bulan ke bulan.

“Saat ini jumlah pemain aktif Mobile Legends di Indonesia lebih dari 70 juta per bulan,” ucap Dimaz Wiratama S, selaku Manager Operasional Moonton Indonesia saat ditemui usai acara Mobile Legends Conference di Jakarta, belum lama ini.

Pihak Moonton sendiri mencatat, saat ini ada 200 juta pemain Mobile Legends tersebar di seluruh dunia. Dari jumlah tersebut, separuhnya atau sebanyak 70 juta berasal dari Indonesia.

“Setiap harinya ada 62,4 juta battle yang terjadi,” kata Dimaz Wiratama.
Karena banyaknya pemain game Mobile Legends ini, Moonton coba untuk menghadirkan cita rasa lokal. Dimulai dengan menghadirkan toko hero lokal, yakni Gatotkaca, hingga menyuguhkan voice over berbahasa Indonesia.

Kami ingin Mobile Legends punya cita rasa Indonesia. Kami akan mencoba terus melokalkan Mobile Legends demi pemain di sini,” ucap Wira.


– Kolaborasi UBS Dengan Disney Indonesia Rilis Koleksi Perhiasan Dengan Karakter Mickeymouse
– Isu Seputar Strategi Media
– Repositioning Segera Advertising
– Perubahan Gaya Hidup Era Digital: Konsumen Semakin Membutuhkan Kenyamanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here