Leverate Media Asia Kelola Digital Media Burger King

0
282
*(Tim dari Leverate Media Asia dan Burger King Indonesia saat menghadiri konvensi regional Burger King Indonesia #BersamaKitaBisa 2018)


ADVERTISING-INDONESIA.id – Adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi Leverate Media Asia untuk kembali dipercaya oleh Burger King sebagai exclusive Digital Media Agency selama dua tahun berturut-turut. Kepercayaan tersebut karena Leverate Media Asia telah menunjukkan performa terbaik pada tahun pertamanya memegang digital media Burger King. Kepercayaan dan keberhasilan ini tidak lain merupakan buah kerja keras seluruh tim yang selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik, demi memenuhi semua target yang telah ditetapkan bersama.

Salah satu kesuksesan Leverate Media Asia dalam menjalankan kampanye digital Burger King terutama dapat dilihat dalam kampanye “National Cheeseburger Festival”, yaitu sebuah program taktikal menggunakan online voucher yang digagas untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke gerai Burger King sekaligus meningkatkan penjualan dari salah satu menu andalan Burger King yakni Cheese Burger. Pada hari pertama kampanye ini dijalankan di media sosial dan beberapa situs web ternama, Burger King melaporkan bahwa dalam waktu 6 jam semua stok cheese burger yang mereka sediakan langsung terjual habis di seluruh gerai Burger King dan terlihat antrian panjang di gerai-gerai tersebut. Selain itu, program yang dijalankan hanya melalui kanal digital selama 3 hari ini berhasil meningkatkan penjualan Cheese Burger Burger King hingga 3 kali lipat per hari dari biasanya.

Berkat pencapaian tersebut pula Leverate kemudian menjadi salah satu sponsor dalam konvensi regional Burger King pertama kalinya di Indonesia yang bertajuk “Burger King Indonesia #BersamaKitaBisa 2018” yang berlangsung pada 15 Agustus 2018 lalu – menandai kesuksesan dan kerjasama yang panjang. Acara yang dibuat untuk merayakan dibukanya gerai ke-100 Burger King ini sukses diadakan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, dengan dihadiri berbagai rekan bisnis Burger King.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here