Shopee Siap Bangun Platform Voting Untuk The Voice Indonesia

0
128


ADVERTISING-INDONESIA.idTerinspirasi oleh sukses The Voice Kids Indonesia, Global TV (GTV) meluncurkan The Voice Indonesia kategori dewasa di MNC Studios pada hari ini Rabu (12/9/2018).

Dipandu oleh Ananda Omesh dan Astrid Tiar, tayangan perdana program baru akan dimulai pada Kamis, 1 November 2018 pukul.19.00 WIB.

“Sebagai Home Of The Voice, GTV akan menyuguhkan program pencarian bakat bertaraf international yang atraktif dan juga menghibur di Iayar kaca pemirsa. Setiap minggunya pemirsa akan menunggu kejutan babak demi babak dalam setiap episodenya. Melalui seleksi ketat proses audisi, The Voice Indonesia hanya mencari mereka yang bertalenta keren dan memiliki kualitas suara terbaik,” kata Angela Tanoesoedibjo, selaku Managing Director GTV.

Rangkaian offair auditions sebelumnya yang terbagi menjadi open audition, private audition dan big auditions, digelar di 18 kota besar di Indonesia, seperti Palembang, Semarang, Kupang, Medan, Denpasar, Bandung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya dan Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here