Shopee Siap Bangun Platform Voting Untuk The Voice Indonesia

0
1750

“Saat ini sedang dibangun dan dalam waktu segera akan diluncurkan, kira-kira waktunya mendekat waktu tayang perdana The Voice Indonesia. Fitur ini merupakan salah satu wujud dukungan kami, selain menjadi perusahaan sponsor The Voice Indonesia,” kata Rezki Yanuar, selaku Country Brand Manager PT.Shopee International Indonesia.

Shopee Indonesia mengaku senang terlibat dalam mensponsori The Voice Indonesia lantaran programnya memiliki sasaran pasar yang sama yakni generasi milenial yang memang menjadi target market bagi produk-produk yang dipasarkan secara online (e-commerce) oleh Shopee.

“Kami memilih terlibat di program ini bukan tanpa alasan. Jangkauannya sangat luas dan diminati oleh generasi milineal. Jadi sangat nyambung dengan konsumen Shopee juga,” jelasnya.

Sejauh ini Aplikasi Shopee yang tersedia di google play store dan apple store, sudah didownload 60 juta kali. Menjangkau hingga seluruh kabupaten se-Indonesia, per harinya mencatat transaksi sebanyak 2,4 juta kali dalam sehari. Per 9 September lalu menjual sebanyak 9 juta item barang.

“Kami sangat bersyukur Shopee kini menjadi destinasi berbelanja favorit bagi masyarakat Indonesia.” sebutnya.

Shopee sendiri dioperasikan oleh Garena, perusahaan internet di Asia Tenggara, diperkenalkan pertama kali di Singapura pada 2015, kemudian menyusul berikutnya Indonesia, Filipina, Thailand, Taiwan, Vietnam, Malaysia.


– Pengguna Aktif Mobile Legends Indonesia Capai 70 Juta per Bulan
– Kolaborasi UBS Dengan Disney Indonesia Rilis Koleksi Perhiasan Dengan Karakter Mickeymouse