Ketidakseimbangan Posisi Agency Dengan Client

0
415

Mereka berusaha menunjukkan prestasi dan jati diri yang lebih tegas, keluar dari kemapanan dan lebih memilih mendirikan perusahaan sendiri daripada bergabung dalam rumah besar yang seringkali sangat birokratis dan terkendala aturan internal yang melembaga dan terkesan kaku. Mereka mencoba mencari keseimbangan baru komunikasi dan hubungan kerja dengan client. Apakah semuanya mengalami kesuksesan? Tampaknya tidak, sebab ada banyak yang akhirnya bertarung hingga ‘berdarah-darah’ bahkan membanting setir kemana-mana sambal mencoba memainkan peluang usaha baru dengan gegap gempita.

Pada akhirnya, tidak saja para pratisinya, namun industri periklanan perlu melakukan penataan ulang terhadap berbagai hal yang sangat mendasar demi menaikkan gengsi industri ini di mata pelanggan atau di mata mereka para pemilik uang sesungguhnya: CLIENT.


– Isu Seputar Strategi Media
– Repositioning Segera Advertising
– Repositioning Segera Advertising
– Dilema Bisnis Advertising: Dulu dan Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here