Sambut Industri 4.0 TVRI Go Digital

0
38


ADVERTISING-INDONESIA.id – Lembaga Penyiaran Pemerintah (LPP) Televisi Republik Indonesia (TVRI) berkomitmen dalam melaksanakan E-Goverment sebagai implementasi reformasi birokrasi yang telah dicanangkan pada tanggal 26 Maret 2018 lalu. Website yang bertujuan sebagai salah satu sarana E-Goverment saat ini mulai menjadi trend dan berkembang pesat di lingkungan pemerintahan dan lembaga negara.

Hal ini sejalan dengan apa yang dicanangkan oleh Presiden RI, Joko Widodo yang terus mengingatkan ke publik bahwa Indonesia tidak boleh ketinggalan dalam mengaplikasikan konsep Industri 4.0 sebagai bagian dari upaya meningkatkan daya saing Indonesia di era digital saat ini.

Menyikapi perkembangan jaman yang terus berubah ke arah serba digital yang lebih praktis ditandai dengan kehadiran internet ditambah dengan komitmen dalam melaksanakan E-Goverment sebagai implementasi reformasi birokrasi, maka langkah pertama yang dilakukan adalah dengan mengubah desain dan domain website TVRI dari co.id yaitu domain yang diperuntukkan bagi website perusahaan atau corporasi maupun merek yang memiliki identitas Indonesia menjadi go.id karena TVRI merupakan bagian dari Lembaga Negara.

Website ini bertujuan sebagai salah satu sarana komunikasi baik secara internal mauun eksternal ini yang diluncurkan langsung oleh Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya didampingi oleh para Direktur TVRI dan Dewan Pengawas TVRI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here