Indonesian Television Awards 2018 Siap Digelar, Berikut Nominasinya

0
202


ADVERTISING-INDONESIA.id – Indonesian Television Awards (ITA) akan kembali digelar untuk ketiga kalinya sejak tahun 2016 lalu, pada 31 Oktober 2018 mendatang. Sebanyak 13 kategori penghargaan yang terdiri dari 9 kategori program televisi dan 4 kategori individu akan dipamerkan secara langsung. ITA merupakan apresiasi tertinggi terhadap insan pertelevisian Tanah Air.

Dalam ajang ini, penentuan semua nominasi tidak berdasarkan rating melainkan survei yang dilakukan lembaga survei independen Australia Roy Morgan Research terhadap top of mind atau spontanitas masyarakat. Sementara ITA 2018 juga akan melibatkan masyarakat Indonesia melalui voting di media sosial dan website www.indonesiantvawards.com.

Seluruh nominator terpilih berdasarkan hasil survei Roy Morgan Research dengan melibatkan 1.700 responden di 22 kota di 17 provinsi di Indonesia. “Kita bekerjasama dengan Roy Morgan untuk survey. Perhitungan dan analisa voting dilakukan oleh Provetic untuk menjaga akurasi perhitungan serta validasi data para voters dan hasil voting akan diverifikasi oleh auditor independen,” ujar Dini Putri selaku Project Leader ITA saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (25/9/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here