GTV Siap Tayangkan Mega Reality Show ‘Penghuni Rumah Terakhir’ Berhadiah 2 Miliar

0
20


ADVERTISING-INDONESIA.id – Sukses mencari peserta yang berbeda karakter di 4 kota besar seperti Bandung, Yogyakarta, Palembang, Surabaya, kini giliran Jakarta yang menjadi kota terakhir melakukan audisi mega drama reality show “Penghuni Rumah Terakhir” pada Sabtu (6/10). Audisi diperuntukkan bagi mereka yang berusia 18 hingga 50 tahun.

Ratusan peserta memadati Tower 3 MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta untuk mengikuti audisi ini, pada Sabtu (6/10). Para peserta audisi hadir dengan berbagai latar belakang yang berbeda. Namun, tujuan mereka sama, yakni memenangkan hadiah berupa sebuah rumah seharga Rp2 Miliar.

Tahap audisi ini akan terbagi menjadi beberapa tahapan. Kali pertama mereka akan melalui psikotes dan akan disaring menjadi 100 orang. Lalu, keesokan harinya 100 orang tersebut akan melalui tahap games dan diambil sekitar 25 peserta yang selanjutnya akan melalui tahap lainnya.

Tujuh tahun vakum di layar kaca, Mega Reality Drama Show “Penghuni Rumah Terakhir” segera kembali menyapa pemirsa di tanah air. Program spesial yang pernah meraih sukses ini bakalan tampil dilayar kaca GTV secara perdana mulai 31 Oktober 2018 medatang.

Dalam acara tersebut, sejumlah peserta yang terdiri dari beragam latar belakang akan tinggal bersama di dalam sebuah rumah selama 70 hari dan akan menjalani sejumlah permainan dan tantangan setiap harinya. Tidak hanya itu selama mengikuti audisi peserta juga diisolasi dan tidak diperkenankan menggunakan gadget ataupun alat komunikasi lainnya. Gerak gerik merekapun akan selalu diawasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here