
ADVERTISING-INDONESIA.id – BBDO mengumumkan peluncuran Flare di China. Flare Shanghai adalah bagian dari badan konten global dan perusahaan produksi video di bawah BBDO. Sekaligus menandai cabang ke-16 di seluruh dunia.
Flare didirikan pada tahun 2013 di London, yang berhasil membantu BBDO memasuki area konten video untuk memenuhi kebutuhan yang terus berubah dari klien mereknya untuk konten video, termasuk video online, video internal, dokumenter, video pelatihan, video langsung, di belakang layar, wawancara, video studi kasus, preview, serta berbagai jenis pemotretan statis. Hadirnya Flare bertujuan untuk menggabungkan teknologi periklanan dan hiburan terbaik, memberikan konten merek dengan kualitas terbaik dengan harga paling kompetitif.
Flare BBDO akan menjadi bagian dari BBDO Shanghai dan akan dipimpin oleh Yeweng Wong, yang sebelumnya menjabat sebagai direktur desain di VOGUE Studios di New York.
Flare BBDO akan menjadi bagian dari BBDO Shanghai dan akan dipimpin oleh Yeweng Wong, yang sebelumnya menjabat sebagai direktur desain di VOGUE Studios di New York. Yeweng akan mengawasi semua proses produksi dan mengelola tim yang mencakup produsen, editor dan ilustrator dan mengawasi direktur lepas. Dia akan bekerja sama dengan tim kreatif untuk mengembangkan cara yang lebih efisien untuk menampilkan konten video dengan kualitas tinggi, kecepatan yang bagus dan harga yang lebih baik.
Flare BBDO Shanghai telah melayani pelanggan BBDO di Greater China, termasuk Tourism Australia, HP, General Electric dan beberapa proyek pemerintah. Flare Shanghai fokus menghasilkan kreatif sesuai dengan sifat dan dengan karakteristik yang berbeda. Selain itu Flare juga akan memanfaatkan berbagai channel baru. Tentu saja, dengan kehadiran Flare di China makan otomatis dapat membantu eksekusi yang lebih relevan dengan karakteristik masyarakat China dengan hasil yang lebih baik dari sebelumnya.
(Dari berbagai sumber)





























