Arman Maulana:
The Voice Indonesia 2019 Diantara Kualitas dan Teknologi

0
1448


ADVERTISING-INDONESIA.id – Usai bertugas menjadi juri di Indonesian Idol 2018, Armand Maulana kembali dipecaya menjadi juri di ajang The Voice Indonesia. Kali ini Armand tak hanya bertugas sebagai juri, tapi dirinya juga ditugaskan untuk mencari talenta yang siap dijadikan sebagai anak didiknya. Sebagai pribadi yang sudah sangat berpengalaman di Industri musik, Armand pun memberikan syarat pada anak didiknya. Displin tinggi sebagai modal awal dalam proses sebuah kompetisi.

“Gua sih ngeliatnya mereka yang punya attitude bagus ya, karena di kompetisi seperti The Voice ini, bisa dibilang miniaturnya industri musik Indonesia. Untuk yang muda-muda tuh modalnya nggak cuma kemampuan, tapi displin. Serius deh kalau lu disiplin, attitude bagus, orang akan kenal lu baik” kata Armand Maulana saat ditemui disela-sela coaching di MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat, belum lama ini.

Beberapa kali menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi, membuat Armand Maulana bisa melihat potensi penyanyi-penyanyi jaman sekarang.

Armand sendiri optimis jika penyanyi jaman sekarang bisa jauh lebih baik ketimbang di jamannya. Armand melihat lantaran melihat potensi para penyanyi muda ditambah kemajuan teknologi, bisa mendukung seseorang menjadi penyanyi hebat.