Casio Rilis Dua Model G-SHOCK Limited Edition, Kolaborasi NIGO dengan Kikuo Ibe

0
1471


ADVERTISING-INDONESIA.id – Menandai hadirnya G-SHOCK yang ke-35 di April 2018 mendatang. Casio Computer Co. Ltd, merilis dua model limited edition hasil kolaborasi perancang mode ternama Jepang dan juga seorang creative director, NIGO, dengan pendiri G-SHOCK, Kikuo Ibe. Kedua buah model tersebut hanya dijual masing-masing 35 buah yang tersebar di seluruh dunia.

Pecinta G-SHOCK tidak perlu khawatir harus pergi ke luar negeri ataupun harus mengantri panjang untuk mendapatkan salah satu dari G-SHOCK edisi terbatas ini, karena model khusus ini tidak akan dijual seperti biasa namun melalui pengundian.

“Cara pengundiannya mudah, cukup mendaftar di world.g-shock.com/35th/en/collaboration dan tunggu kabar selanjutnya. Jika Anda adalah salah satu dari 70 orang yang beruntung di seluruh dunia, kami akan memberi konfirmasi melalui email.” kata ujar Hirokazu Satoh, Chief Representative, Jakarta Representative Office, CASIO Singapore Pte. Ltd. melalui keterangan resminya pada advertising-indonesia.id, Rabu (10/1) petang.

Satoh juga mengatakan bahwa model khusus ini tidak dijual dengan harga tinggi, namun hanya dibandrol dengan harga USD 135 atau sekitar 1,8 juta rupiah saja.

Kikuo Ibe

Dua model tersebut dipatok dengan harga yang sama yaitu US$135 untuk harga yang disarankan untuk retail. Sementara untuk warna DW-5635-9 memiliki warna kuning dan DW-6935-4 dengan warna merah muda, masing-masing jumlah jam yang dilepaskan ke pasaran sebanyak 35 unit.

Website yang didedikasikan khusus untuk pengundian ini diluncurkan hari ini, 10 Januari 2018, pukul 06.00 GMT dan pendaftaran dibuka tanggal 1 Februari 2018 pukul 03.00 GMT hingga 5 Maret 2018 14.59 GMT. Sedangkan untuk pengundian sendiri direncanakan akan dilakukan pada bulan Maret 2018.

Untuk menambah semangat para pecinta G-SHOCK, Kikuo Ibe berjanji akan mengantarkan langsung satu buah jam tangan ke satu orang pemenang yang paling beruntung, di mana pun pemenang berada.

NIGO

Kedua model baru ini dibuat berdasarkan model pertama G-SHOCK yaitu DW-5600 dan juga DW-6900 yang merupakan model dasar dari begitu banyak model kolaborasi G-SHOCK, dan NIGO pun merasa memiliki hubungan khusus dengan model ini.

Untuk merealisasikan impian kedua kolaborator dan untuk menghasilkan ekspresi yang belum pernah ada sebelumnya, jam tangan ini menggunakan plastik dengan warna yang sangat cerah, tembus cahaya, dan bahkan dapat memberi kesan cahaya berpendar. Cat berpendar ini dilapisi oleh dua lapis plastik yang setelah pembentukan akhir dilapisi lagi oleh cat transparan UV resistant. Teknologi yang baru pertama kali digunakan pada G-SHOCK ini akan melindungi jam tangan dari pudarnya warna.

Model kolaborasi ini memberikan desain khusus yang mengedepankan fitur-fitur termasuk pesan dari para kolaborator di bagian penutup belakangnya, yaitu, ’35th Anniversary Model Thank you from NIGO & K. IBE’, atau ‘Model 35 Tahun Terima Kasih dari NIGO & K.IBE’.

 


– G-SHOCK’, Berbagi Semangat Pantang Menyerah Bersama Inovator Muda Indonesia