Bisnis Oleh-oleh Semarang Wingkorolls, Dewi Sandra Jadi Co-Branding Jateng Wow Wonderfull Indonesia

0
1210
Dewi Sandra Bersama Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya


ADVERTISING-INDONESIA.id – Dewi Sandra menjadi salah satu artis yang mendukung pariwisata Indonesia, khususnya Semarang. Melalui Jateng Wow dan Wonderfull Indonesia, Dewi Sandra berkomitmen mendukung pariwisata Jawa Tengah, melalui bisnis oleh-oleh Semarang Wingkorolls yang dikelola langsung olehnya.

Dewi mengaku, sudah sejak lama menjadikan Semarang sebagai tempat favorit dirinya untuk berlibur. Menurutnya, tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Semarang adalah Lawang Sewu, Kota Lama, Sampookong dan Masjid Agung Jawa Tengah.

“Destinasi wisata yang ada di Semarang tidak kalah dengan kota lainnya. Saya selalu mengajak keluarga, teman. Hal paling menyenangkan buat saya adalah saat melepas kesibukan dengan berkunjung ke Semarang. Kota ini salah satu kota yang benar-benar saya sukai,” kata Dewi.

Secara keseluruhan, perempuan kelahiran 3 Juli 1980 ini sangat mengagumi Jawa Tengah sebagai sebuah provinsi yang begitu luas dan memiliki banyak tempat wisata yang indah. Begitu juga dengan museum dan sejarah yang ada di dalamnya.

“Bila waktu liburnya panjang, sudah pasti keliling ke tempat wisata yang ada di Jawa Tengah. Tapi fokus kita memang mengurus outlet (Semarang Wingkorolls), setelah itu baru liburan,” tutur Dewi.

Seperti diketahui, Dewi Sandra telah membuka bisnisnya, Semarang Wingkorolls di Kota Semarang, sejak 2017 silam. Oleh-olehnya ini merupakan sebuah kue dengan  khas wingkonya yang dibalut cake lembut dan hanya ada di kota tersebut. Bisnisnya itu kini terus berkembang dan telah  hadir di 3 tempat strategis di Semarang,  Yaitu di daerah Kawi, Pierre Tendean dan Pandanaran. Selain itu, Wingkorolls juga buka di beberapa mall serta tempat wisata di Semarang yaitu Sampookong, Java Mall dan Trans Studio Mini Semarang.