CT Paparkan Alasan TransTV Dipercaya Sebagai Official Broadcaster World Cup 2018

0
466


ADVERTISING-INDONESIA.id – Sejumlah artis papan atas Indonesia ikut memeriahkan konser 100 hari menuju Piala Dunia 2018 yang disiarkan langsung oleh Trans TV, Selasa (6/3) malam.

Piala Dunia 2018 tak hanya bisa dinikmati lewat layar kaca. Pada acara konser 100 hari jelang Piala Dunia, Chairman CT Corp, Chairul Tanjung juga mengajak masyarakat untuk nonton bareng selama Piala Dunia berlangsung.

“Dengan Transmedia , seluruh pecinta sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan Piala Dunia dengan baik diiringi hiburan-hiburan yang segar. Tak hanya di televisi melainkan juga off air,” kata Chairman CT Corp, Chairul Tanjung.

CT juga menjelaskan untuk bisa dipercaya menjadi official broadcaster, Transmedia melalui sejumlah tahapan sebelum akhirnya terpilih.

“Prosesnya ada tender, bidding contest, alhamdulillah ini rejeki kita.”

“Kita tahu bahwa tiap final Piala Dunia pasti semua orang menunggu di depan televisi. Mau televisinya cenderung komedi atau lebih rileks, semua orang pasti ingin menonton final Piala Dunia,” papar Chairul.

“Seluruh pertandingan akan disiarkan di Trans TV sedangkan laga yang berlangsung di jam yang sama akan disiarkan di Trans 7. Berlangganan Transvision juga bisa menyaksikan seluruh pertandingan,” sambung CT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here