Bunga Citra Lestari Merilis Koleksi Lipstik Matte dan Glossy

0
138
Photo by RHD prod/Yat


ADVERTISING-INDONEISA.id, Bunga Citra Lestari (BCL) merilis produk makeup terbarunya berkolaborasi dengan ESQA Cosmetic yaitu, ESQA X BCL Lip Liquid. Dia mengatakan dirinya terlibat langsung mullai dari ide hingga pengemasan produk.

ESQA X BCL Lip Liquid terdiri dari dua jenis lipstik, yaitu matte dan glossy. Setiap jenisnya terdiri dari tiga pilihan warna dari merah, pink, nude, dan coral yang membuat tampilan bibir semakin cantik. BCL mengaku memberikan sendiri nama untuk setiap warna-warna lipstik tersebut.

Untuk lipstik matte sendiri terdiri dari ESQA X BCL Matte Lip Liquid yaitu Affair (Dark Wine Red Collour), Grace (Coral Toned Brown Color), Poise (Light Baby Pink Colour). Sementara ESQA X BCL Gloss Lip Liquid terdiri dari Lust (Perfect Red Colour), Finesse (Light Nude Colour), dan Suave (Dusty Pink Colour).

Photo by RHD prod/Yat

“Satu tahun kita diskusi. Kita lihat mana yang cocok buat kulit orang Indonesia. Aku terlibat semuanya dengan timku berkolaborasi dengan ESQA mulai dari ide, pemilihan warna, hingga packaging,” kata istri dari Ashraf Sinclair ini digedung Multivision Tower, Jakarta Selatan, Rabu, (25/4).

“Ada story behind the name. Buat aku semua itu personal. Ini vegan dan halal, penting untuk di share. Kalau barang yang dipakai ini aman,” lanjutnya.

Sementara itu Co Founder ESQA, Kezia Toemion menyebut lipstik terbaru mereka memiliki banyak keunggulan. Dengan lipstik ini kata dia bisa membuat tampilan bibir tampak cantik dan bercahaya. Selain itu, lipstik ini dipastikan vegan dan halal digunakan. “Ini lipstik yang bisa memberikan kelembaban di bibir selama satu jam. Lipstik kami ini juga mengandung vitamin E yang bisa menjaga bibir tetap lembap,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here