Inilah Empat Program Spesial Ramadan Trans TV

0
98

 

Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1439 H, Trans TV kembali menghadirkan sejumlah program spesial Ramadan yakni Brownis Sahur, Ngabuburit Happy, Tausiyah Ramadan, Mozaik Ramadan yang mulai ditayangkan pada 17 Mei 2018.

Selain empat program spesial tersebut, Trans TV juga menghadirkan Tabligh Akbar Syiar dalam Syair dengan menampilkan Ustadz Maulana, Ustadz Riza Muhammad dan para Hafidzh Al-Quran. Acara ini nantinya dipandu Dewi Sandra dan Ifan ‘Seventeen’ dan turut dimeriahkan Ayu Ting Ting, Via Vallen, Cita Citata, Melly Goeslaw, Wali, Dadali, Cakra Khan dan Papinka.

“Pemirsa Trans TV selama Ramadan akan ditemani empat program mulai dini hari. Kemudian ada juga sitkom yang kita hadirkan di mana menceritakan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dan pasangan-pasangan lainnya,” kata Public Relation Division Head Trans TV di The Hook Cafe, Senopati, Jakarta Selatan.

Program Ramadan diawali dengan Brownis Sahur yang tayang pada 02.30 WIB, program ini akan melakukan reka adegan kehidupan para bintang tamu yang dikemas unik dan lucu.

Acara tersebut dipandu Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, Nassar, Billy Syahputra, Cita Citata dan Via Vallen dengan format Variety Talk Show yang dikemas secara unik dan menghibur.

“Content kita agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini akan diisi oleh talkshow Brownies dan artis-artis. Hostnya Ruben Onsu, Billy Syahputra dan Via Vallen. Kita akan ada bintang tamu yang muda-muda, sesi curhat, pertanyaan dari bintang tamu. Ada sekitar 9 talent di Brownis sahur. Setiap segmennya akan ada obrolan manis khas Brownis,” kata Amin Produser Brownis Sahur Trans TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here