Zinc Trail Run 2018 Elaborasi Lari dan Hiking yang Memacu Adrenalin

0
127


ADEVERTISING-INDONESIA.id Berbeda dengan lomba lari pada umumnya, Zinc Trail Run kali ini mengombinasikan dua jenis olahraga, yaitu lari dan hiking, setiap peserta harus melewati lintasan yang mendaki dan menantang. Trail run sendiri merupakan olahraga lari lintas alam.

Seperti tahun pertama yang berhasil digelar pada tahun 2015 di Dusun Bambu, Jawa Barat. Tahun 2016 di Taman Dayu, Pandaan, Jawa Timur dan Tahun 2017 di Nusa Dua, Bali.

Sebelum dimulainya lomba, Zinc bersama atlet nasional dan ketua ALTI menggelar diskusi sekaligus pengenalan Zinc Trail Run 2018 pada hari, Kamis (5/9/2018) di Jakarta yang dihadiri Steven Sean selaku brand manager Zinc Shampoo, Ketua Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) Lexi Rohi, Fandy Achmad selaku atlet nasional, Sandy selaku MNC Media, Jefry selaku Race Director.

Tahun ini Zinc Shampoo bekerja sama dengan MNC Media dan ALTI (Asosiasi Lari Trail Indonesia) menghadirkan event lari bertajuk Ketombe No Worries. Untuk yang kali keempat ini akan diadakan dikawasan Wisata dan Bumi Perkemahan Ranca Upas, Bandung, Jawa Barat pada 11 November 2018. Zinc Trail Run 2018 akan dimulai pukul 07.00 WIB dengan batas maksimal waktu empat jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here