WOW, Dahsyatnya Kemegahan di Amazing 15 GlobalTV

0
148

ADVERTISING-INDONESIA.id – Perayaan Malam puncak HUT GlobalTV Amazing 15 sudah ditayangkan secara LIVE dari Studio 8A Kebun Jeruk Jakarta pada Rabu (11/10) malam, pesta tersebut dilangsungkan secra megah. 11 Oktober ini GlobalTV berusia ke-15, dibulan Oktober ini juga ada lebih dari 15 alasan yang akan membuat pemirsa GlobalTV di Indonesia menyaksikan kemegahan pesta ulang tahun GlobalTV, yang bertajuk Amazing 15.

Lebih dari sekedar perayaan penuh kemegahan, Angela Tanoesoedibjo, selaku Managing Director GlobalTV menyampaikan visinya yang menginginkan GlobalTV harus terus bergerak baik secara kualitas siaran maupun kualitas konten kreatifnya. Ini sudah terlihat sejak setahun lalu dengan ragam tayangan yang  Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia. Tepat pada saat penayangan program ulang tahun Amazing 15 akan terlihat secara kasat mata gerak visi perubahan GlobalTV terlihat demikian signifikan.

“ditengah persaingan industri televisi yang semakin ketat, diusianya yang sudah ke 15 tahun GlobalTV diharapkan bisa bersaing memberikan konten-konten kreatif terbaiknya untuk pemirsa di Indonesia,” kata Angela Tanoesoedibjo, selaku Managing Director GlobalTV.

Amazing 15 merupakan perhelatan akbar persembahan GlobalTV di malam puncaknya dimana sebuah atraksi multi panggung bergerak pertama di Indonesia dengan nuansa industrial yang fantastis serta stage epic yang dipadu dengan kecanggihan LED spektakuler akan membuat permirsa berdecak dan terhanyut dalam perayaan istimewa ini. Perpaduan karya seni unik serta visualisasi steampunk bergaya klasik modern akan berkolaborasi dalam 1 panggung yang memukau. Gimmick serta treatment menarik yang di adaptasi dari berbagai program televisi dengan sentuhan komedi segar akan menjadi hiburan tersendiri. Hanya dipanggung Amazing 15, sederet artis-artis terkenal dan grup band papan atas Indonesia akan menyuguhkan penampilan terbaiknya dan belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Penyanyi Raisa yang setiap gerak geriknya menjadi buah bibir di kalangan netizen, akan dihadirkan dalam sebuah kolaborasi unik bersama dengan band rock legendaris God Bless!Tiga band papan atas: Slank, GIGI, dan NOAH tampil berkolaborasi dalam satu panggung, Ayu Ting Ting tampil nge-rap dalam performancesnya, Ariel Noah bernyanyi dengan Achmad Albar dalam keadaan melayang,dan penampilan artis lainnya seperti Agnez Mo, Syahrini, Bunga Citra Lestari, Judika, Zaskia Gotik, Cita Citata, Rizky Febrian, Ipang, Prilly Latuconsina, Steven Jam, Nowela, Dhipa Barus, Rafi TVKI, GAC dan Armada dengan iringian kemegahan orkrestra handal OniN Friends serta atraksi magician yang mendebarkan dari Limbad pastikan Anda menyaksikannya sendiri semua kejutannya.

Dibulan Oktober ini lebih dari 15 hari GlobalTV akan memanjakan pemirsanya di rumah dengan tayangan terbaiknya. Sejak 26 September lalu,rangkaian ulang tahun GlobalTV ke-15 sudah mulai ditayangkan seperti, Amazing Kodian membuka rangkaian dengan Stand Up Comedy olehsederet Selebriti yang tidak terbayangkan sebelumnya. Mereka bukan komedian, tapi mereka bisa lucu dan menghibur. Sebut saja Prilly Latuconsina, Rizky Febian, dan masih banyak lagi, tayang hingga 10 Oktober mendatang.

Selain itu GlobalTV juga sebagai satu-satunya televisi yang menayangkan serial anime, GlobalTV juga menjadi televisi nasional pertama yang menggelar Cosplay Festival: Amazing Cosplay pada Event ini akan menjadi pelengkap bagi pecinta anime dalam menghadirkan imajinasi kreatifnya.

GlobalTV juga dikenal sebagai #jagonyafilm karena konsistensi selama bertahuntahun dalam menayangkan film hollywood pilihan.Amazing Movies Platinum, termasuk dalam rangkaian ulang tahun, sederet film besar dan beberapa di antaranya tayang perdana dilayar kaca akan mulai menghibur pemirsa keluarga Indonesia hingga 16 Oktober nanti.

Big Movies Platinum Spesial HUT:

  1. Tanggal 12 Oktober 2017 : X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST (Pukul 21.00 WIB)
  2. Tanggal 13 Oktober 2017: LUCY (Pukul 20.00 WIB)
  3. Tanggal 14 Oktober 2017: 47 RONIN (Pukul 19.30 WIB)
  4. Tanggal 15 Oktober 2017: HITMAN : AGENT 47 (Pukul 20.00 WIB)
  5. Tanggal 16 Oktober 2017: COMMANDO 2 (Pukul 19.00 WIB)

 

Berita terkait:
– Genjot Kuliner Nusantara, Blue Band Gelar Kompetisi Oleh-oleh ke II
– Lazada Tembus 90 Juta Transaksi Per Hari Jelang Habolnas 2017
– Boombastis dan Republik Sosmed, Siap Tayang Oktober di Trans TV
– MNCTV Perkuat Posisinya sebagai Televisi Keluarga Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here