GTV Elaborasikan Agnez Mo, Kaka ‘Slank’ dan Marcell di The Voice Kids Indonesia 3

0
243


ADVERTISING-INDONESIA.id – The Voice Kids Indonesia season 1 dan 2 telah sukses melahirkan Christo sebagai pemenang dimusim pertama dan dimusim kedua lahirnya Sharla Martiza sebagai pemenang. Kini GTV kembali menggelar The Voice Kids Indonesia Season 3. Ada formasi baru pada jajaran coach.

Perubahan formasi coach tahun ini diyakini akan memberikan warna, serta menciptakan sebuah karakter baru dalam The Voice Kids Indonesia Season 3. Selain Agnez Mo, para coach itu adalah dua ‘wajah’ baru yang kemampuannya juga tak diragukan lagi di industri musik tanah air, yakni Kaka ‘Slank’ dan Marcell Siahaan.

Elaborasi coach yang berbeda genre ini diharapkan bakal membuat The Voice Kids Indonesia Season 3 semakin seru. Semua peserta dengan genre berbeda, tentunya akan senang lantaran mendapatkan porsi yang sama dan bersaing dengan sehat untuk menjadi sosok idola anak-anak yang baru. Ketiga coach ini diketahui memiliki talenta dan prestasi yang membanggakan di blantika musik Indonesia.

Seperti Agnez Mo yang didaulat menjadi coach selama tiga kali berturut-turut karena prestasinya, baik di Indonesia dan mancanegara, juga perjalanan kariernya yang sangat inspiratif. Tentunya ini akan memengaruhi dan membuat peserta semangat. Vokalis ‘Slank’, Kaka juga patut diperhitungkan sebagai juri. Legenda rock Indonesia ini tentunya akan melirik bibit rocker baru.

Demikian juga Marcell Siahaan yang memiliki kualitas vokal bergenre pop & soul akan mencari anak didik yang memiliki teknik, serta penjiwaan yang bagus.   Deasy Yohana, selaku Produser The Voice Kids Indonesia menjelaskan bahwa sosok Kaka dan Marcell ditentukan setelah melakukan banyak pertimbangan.

“Prosesnya agak cukup panjang karena di The Voice Kids Indonesia season 3 ini pemilihannya cukup panjang karena ada observasi dan survei kandidat para coach dan mewakili genre rock jatuh di Kaka. Kaka ternyata untuk menilai anak anak besar sekali pengaruhnya,” ujarnya saat ditemui di press conference dikomplek MNC Studio Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (14/5) siang.

“Marcell juga punya daya pikat luar biasa untuk anak-anak dan representatif musiknya luar biasa. Harapannya tiga coach bisa memiliki formasi dan formula baru di season 3. Pasti bakal menarik karena tiga coach ini,” sambung Deasy Yohana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here