Slank Jual 1200 Sepatu ‘Slanked’

0
200


ADVERTISING-INDONESIA.ID – Setelah 35 tahun berkarya di industri musik Tanah Air, Slank terus berinovasi kali ini Band asal gang Potlot, Jakarta Selatan ini kembali mencoba keberuntungannya di bidang lain. Mereka pun memilih untuk mengeluarkan produk sepatu (sneakers) yang diberi label Slanked. Ada lima model yang dirancang oleh Bimbim, Kaka, Abdee, Ivanka, dan Ridho.

Slanked sendiri merupakan hasil kolaborasi Slank dengan PT. GF Indonesia (Eagle). Kaka mengakui bahwa membuat merek sepatu sendiri adalah cita-cita mereka sejak dulu dan baru kali ini ada kesempatan lewat kerja sama dengan merek yang bisa menyanggupi permintaan para personel Slank.

Dari dulu kami ingin desain sepatu sendiri, ingin punya merek Indonesia yang kelasnya sama kayak internasional. Akhirnya ketemu Eagle dan mereka menyanggupi untuk bikin (apa yang kami inginkan),” kata Bimbim saat peluncuran Slanked di FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (23/5) sore.

Sepatu keluaran Slank ini pun tak banyak dibuat, hanya 1200 pasang saja. Uniknya, sepatu tersebut dibuat sesuai dengan karakter personel band tersebut.

Lambang yang tertera pada sepatu itu juga mencirikan personel Slank. Bimbim dengan lambang X, sedangkan sang vokalis, Kaka memilih ikan sebagai ikonnya.

“Setiap sepatu punya logo masing-masing. Bimbim X, kalau saya selalu ikan, Ridho, Ivan sama Abdee punya logo masing-masing dan dibuat sesuai dengan karakter mereka,” kata Kaka.

Bukan tanpa alasan sepatu tersebut diberi nama Slanked. Menurut Kaka, bagi pemakai sepatu itu akan terkena ‘virus’ Slank, yang selalu menyuarakan perdamaian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here