50 tahun Indomilk Rayakan Bersama 500.000 Anak Indonesia

0
1116


ADVERTISING-INDONESIA.id – PT Indolakto, salah satu anak perusahaan dari PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, memberikan dukungan kepada 500 ribu anak Indonesia melalui Program ‘Gemilang Anak Indonesia’. Program ini adalah bagian dari peringatan ulang tahun Indomilk yang ke-50.

Vanda Ratana, selaku General Manager Marketing Indomilk Susu Cair PT. Indolakto menyampaikan bahwa perusahaan menyediakan sarana inspirasi untuk 50 sekolah. Selain itu perusahaan juga melakukan kunjungan ke lebih dari 1.500 sekolah di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang dan Denpasar.

“Indomilk ingin menginspirasi setiap anak Indonesia untuk mempunyai nilai-nilai gemilang untuk selalu bersemangat, berani mencoba dan pantang menyerah dalam menggapai cita-cita,” ujarnya Selasa (12/12) siang di Mall Kota Kasablanka.

Program ini menyasar anak usia 6-12 tahun bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai gemilang dan memberikan edukasi nutrisi. Sarana ruang baca yang disediakan akan menambah pengetahuan, mengasah kreativitas serta membangun rasa empati.

Tidak hanya itu perusahaan juga akan merenovasi sarana olahraga dan memberikan sarana bahasa Inggris dengan metode yang digunakan di 105 negara di dunia. Hal ini dilakukan agar anak-anak lebih siap dalam menghadapi kompetisi global.

“Kami juga berharap apa yang kami lakukan melalui gemilang anak Indonesia dapat menjadi semangat bagi generasi penerus bangsa untuk terus tumbuh,” sambungnya.

Lebih jauh Vanda Ratana mengatakan, Indomilk juga memberikan apresiasi kepada orang tua, guru, dan sekolah yang memegang peranan penting bagi kehidupan seorang anak dengan berbagai sarana inspiratif. Oleh karena itu, Indomilk hadir dengan Program Gemilang Anak Indonesia yang menyediakan berbagai sarana inspiratif.

Sarana tersebut, kata Vanda lagi, antara lain ruang baca untuk menambah pengetahuan, mengasah kreativitas, serta membangun rasa empati kepada sesama. Dengan demikian, lanjutnya, mereka akan lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya. Kemudian, Indomilk merenovasi sarana olah raga.


– Bukalapak Borong 3 Piala Citra Pariwara 2017
– Serba 12 Ribu di Blibli Histeria 12.12
Begini Cara Martinez Merebut Pasar Dengan Menggandeng Blogger, Selebgram, hingga Youtubers