23 Tahun Indosiar Memposisikan Diri Sebagai TV Dangdut

0
1443


ADVERTISING-INDONESIA.id – Hari Kamis (11/1) , stasiun televisi Indosiar akan merayakan hari jadinya yang ke 23 tahun. Kabarnya stasiun televisi ini akan memecahkan rekor Muri di malam puncak konser raya 23 tahun Indosiar Luar Biasa. Acara ini pun akan berlangsung di Jakarta Covention Center (JCC).

Sementara itu acara yang akan masuk dalam Muri adalah acara terbaru yaitu Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Seperti yang telah diketahui bahwa ajang pencarian bakat menyanyi dangdut ini telah berhasil menggelar audisi di 34 provinsi di Indonesia.

Harsiwi Achmad (Direktur Proggraming SCM)

Hal ini pun seperti yang telah diucapkan oleh Direktur Proggraming SCM, Harsiwi Achmad, dalam jumpa pers HUT Indosiar ke-23 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Harsiwi pun mengungkapkan bahwa baru LIDA adalah sebuah ajang pencarian bakat yang pesertanya berasal dari 34 provinsi di Indonesia.

Ia juga menambahkan bahwa belum pernah ada audisi di 34 provinsi sebelumnya. Bila biasanya audisi pencarian bakat digelar hanya di kota-kota besar, namun LIDA Indosiar mencari para bibit penyanyi dangdut hingga provinsi yang jarang dijamah oleh stasiun televisi mana pun.

Jika biasanya hanya dari kota besar saja namun kali ini mereka akan menggelar audisi di tempat yang belum pernah digelar audisi.

”Biasanya audisi musik cuma di Jogja, Surabaya, dan di kota-kota besar saja. Tapi kami coba membuat sesuatu hal yang baru, dengan menggelar audisi di tempat-tempat yang belum pernah ada audisi. Ternyata antusiasnya sangat bagus ya,” kata Harsiwi Achmad.