Voting Rendah, Jodie Tinggalkan Indonesia IDOL!

0
331


ADVERTISING-INDONESIA.id – Setelah Gleen terhenti dibabak sebelumnya, persaingan finalis Indonesian Idol di Spektakuler Show Top 7  Ghea, Marion, Abdul, Joan, Ayu, Maria, Jodie, pada senin 5 Maret 2018 semakin seru! Agak di iuar dugaan, Jodie yang memiliki fans yang besar di social media harus tereliminasi.

Babak Spektakuler Show Top 7 dibuka dengan penampilan spesial dari Shane Fillan dan peserta  Indonesian Idol lewat lagu Need You Now. Shane Fillan yang muncul ditengah lagu berhasil membuat para penonton distudio 14 RCTI bernyanyi bersama dengan lagu andalannya.

Persaingan Indonesian Idol dimulai lewat penampilan Ayu. Peserta asal Jogja ini berhasil membuat juri merinding lewat lagu ‘Writtings On The Wall’ dari Sam Smith. Berkat penampilannya, Ayu mendapatkan standing applause dari 3 juri. Kemeriahan babak Spektakuler Show Top 7 berlanjut lewat penampilan Ghea. Tampil memuaskan pada minggu lalu, Penampilan Ghea justru menurun malam ini. Menurut Ari Lasso “Curva kamu kalo aku ukur dari penampilan-penampilan sebelumnya itu naik turun, malam ini kamu menurun” ucapnya. Selanjutnya ada Marion yang berhasil mencuri perhatian Juri lewat lagu ‘Toxic’ dari Britney Spears.

Setelah penampilan Marion, pemirsa kembali terhibur oleh penampilan Shane Fillan lewat lagu dari Album ke-3 nya berjudul ‘Heaven’. Keseruan dari peserta Indonesian Idol terus berlanjut, tidak kalah dengan peserta lainnya, penampilan Maria berhasil memikat para juri lewat lagu ‘Never Enough’. “Kamu berhasil membawakan lagu ini dengan sempurna” tutur Maia. Pujian dari juri juga didapatkan oleh Abdul, kali ini ia membawakan lagu ‘Starving’ yang dipopulerkan oleh Haile Stanfield feat Zed.

Dua kontestan selanjutnya telah berjuang memberikan penampilan terbaiknya malam ini. Namun sayangnya penampilan Joan lewat lagu ‘Biru’ dari Vina Panduwinata di anggap kurang maksimal oleh para juri. Penampilan peserta Indonesian Idol akhirnya ditutup oleh Jodie lewat lagu ‘Skyscraper’ besutan Demi Lovato.

Momen yang ditunggu akhirnya tiba, Daniel Mananta menutup kesempatan vote pemirsa untuk mendukung idolanya dan 2 kontestan dengan vote terendah adalah Jodie dan Joan. Pada akhirnya hasil voting menentukan bahwa Jodie harus pulang malam ini. Meski banyak penggemar di sosial media, jumlah voting Jodie masih belum bisa mengalahkan peserta lainnya. kesedihan Jodie meninggalkan Indonesian Idol bukan karena kalah dari kompetisi, melainkan karena harus meninggalkan teman-teman satu perjuangan yang sudah ia anggap keluarga sendiri. “Hal yang membuat aku menangis bukan karena aku kalah dalam kompetisi ini tapi karena harus meninggalkan teman-teman yg sudah menjadi keluarga besar saya” ungkap Jodie.


– Glen Tersisih, Indonesian Idol 2018 Menyisakan 1 Kontestan Pria
– The Next Boy/Girl Band’ 2018 Mencari Paket Lengkap Sekelompok Grup Vokal dan Tari
– Selamat, Alya Nurshabrina Terpilih Sebagai Miss Indonesia 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here