Hikvision Kolaborasi Antara CCTV, AI dan Big Data

0
141


ADVERTISING-INDONESIA.id – Kehadiran HikVision disebut-sebut sebagai penyedia solusi Safe City dan pengawasan dengan menggunakan CCTV. Hikvision juga menegaskan bahwa kehadiran teknologi mereka juga merupakan kolaborasi anatara CCTV, big data dan kecerdasan buatan (AI). Hal ini bertujuan untuk membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik.

“Di Indonesia, kita sedang mencari cara (solusi) untuk membuat hidup masyarakat menjadi lebih baik, seperti bagaimana cara mengatasi kemacaten atau bagaimana kita bisa membantu pemerintah dalam memerangi kriminalitas dan terorisme,” ujar Michael Chen, selaku Country Product Manager Hikvision Indonesia saat ditemui di Grand Hyatt, Rabu (23/5).

Michael menambahkan bahwa Hikvision bisa membantu pemerintah atau kepolisian dalam memerangi terorisme dengan membandingkan foto pelaku yang ditangkap melalui kamera CCTV dengan database yang dipunya oleh pemerintah. Dia juga mengatakan, sistem buatan Hikvision telah digunakan di beberapa kota dan bandar udara di Indonesia. Sayangnya, dia tidak menyebutkan nama kota atau bandara tersebut.

Selama beberapa tahun terakhir, Hikvision juga telah memperdalam pengetahuan dan pengalaman mereka dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai pasar vertikal, termasuk kemanan publik, transportasi, pendidikan, kesehatan, lembaga keuangan, dan energi, serta smart building. Dengan demikian, perusahaan tersebut menyediakan solusi profesional dan khusus untuk memenuhi beragam kebutuhan pasar. Selain industri pengawasan video, Hikvision memperluas bisnisnya ke teknologi smart home, otomatisasi industri, dan industri elektronik otomotif.

“Hikvision selalu berusaha untuk memberikan produk berkualitas dengan mengutamakan teknologi dan selalu menampilkan inovasi. Diharapkan Hikvision dapat menjadi solusi bagi berbagai pihak yang menginginkan produk video pengawasan yang dapat diandalkan,” kata Country Manager Hikvision Indonesia, Michael Chen.

Hikvision mengklaim telah membentuk salah satu jaringan pemasaran terluas di industri, yang terdiri dari 33 anak perusahaan regional luar negeri dan 35 cabang di seluruh China. Hikvision melayani beragam pasar vertikal yang mencakup lebih dari 100 negara, seperti pusat Rekreasi Philadelphia di Amerika Serikat, proyek save city di Seoul,Korea Selatan, Dun Laoghaire Harbour di Irlandia, bandara Malpensa Milan, dan Bank of India.

Diklaim sebagai produsen keamanan terbesar di dunia, Hikvision mengatakan telah menjadi pelopor dalam revolusi industri pengawasan video dalam digitalisasi, jaringan, dan intelijen. Menurut laporan IHS, Hikvision telah menduduki peringkat terbatas sebagai pemasok terbesar CCTV dan peralatan pengawasan video selama tujuh tahun berturut-turut (2011-2017), dan mempertahankan posisi pangsa pasar nomor satu di hampir semua kategori peralatan perorangan, termasuk networking camera, kamera analog, dan HD CCTV, DVR / NVR, dan encoding video. Perusahaan tersebut juga menempati peringkat nomor satu di Keamanan 50 Peringkat dan Laporan 2017, untuk tahun kedua berturut-turut. Hikvision mulai go public pada bulan Mei 2010, dan terdaftar di UKM Board di Bursa Efek Shenzen.


– Slank Jual 1200 Sepatu ‘Slanked’
– Mister Potato Kampanyekan ‘Pride Indonesia’ Lewat Dua Rasa Baru
– GTV Elaborasikan Agnez Mo, Kaka ‘Slank’ dan Marcell di The Voice Kids Indonesia 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here