‘Masha and The Bear’ Mendarat di Indonesia

0
66


ADVERTISINIG-INDONESIA.id –
Kisah tentang persahabatan gadis kecil dan seekor beruang, Masha and The Bear kini tak hanya akan hadir lewat seri animasi. Versi live show dari seri itu, Masha and The Bear on Ice akan dipentaskan di Indonesia Convention Exhibition BSD Tangerang pada 19 Agustus mendatang.

Pihak promotor My Will Entertainment, Willy Hidayat mengatakan bahwa pentas yang diboyong langsung dari Slovakia itu akan menjadi bentuk hiburan edukatif bagi masyarakat Indonesia. Selain itu pemilihan animasi Masha And The Bear sebagai pertunjukkan lantaran serial animasi Masha And The Bear diharap memberikan inspirasi anak Indonesia.

“Pesan yang terkandung dalam cerita, bisa menjadi inspirasi untuk anak-anak Indonesia. Bagaimana nilai kemandirian, kecerdikan dan kreativitas bisa didapat sekaligus,” katanya saat jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

Bahasa yang digunakan dalam pertunjukkan ini adalah bahasa Inggris.

“Bahasa Rusia translate ke Inggris, karena bahasa universal dan banyak gimmick yang tidak bisa ditransfer ke bahasa Indonesia,” lanjut Willy Hidayat.

Dia menambahkan, gelaran itu dilangsungkan masih dalam momen perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia.

“Kita merayakan kemerdekaan pada 17 Agustus, ini akan digelar 19 Agustus. Semoga nilai-nilai yang disampaikan bisa membawa semangat juga pada momen itu,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here