Advertising Indonesia versi Cetak Segera Terbit

1
1260


 

 

 

 

 

 

ADVERTISING-INDONESIA.id Advertising Indonesia siap meluncur sebagai media yang mengulas tentang perkembangan periklanan di Indonesia. Sajian berita dan komposisi yang lebih berimbang, faktual dan menampilkan narasumber kompeten di bidangnya menjadi karakteristik Advertising Indonesia. Advertising Indonesia bertujuan menambah wawasan dan pengetahuan para pelaku industri advertising Indonesia dan akan hadir dalam bentuk media cetak dan online.


Majalah Advertising Indonesia berisi 100 halaman dengan beragam rubrikasi yang bertujuan membangun dan memperkaya pengetahuan dan pemahaman para pelaku industri advertising Indonesia. Beberapa rubrikasi yang akan mengisi setiap halaman majalah Advertising Indonesia, antara lain:

Corporate News: Rubrik ini mengulas tentang kegiatan/event, seminar, workshop yang dilakukan oleh perusahaan periklanan di Indonesia.

Majalah Advertising Indonesia berisi 100 halaman dengan beragam rubrikasi yang bertujuan membangun dan memperkaya pengetahuan dan pemahaman para pelaku industri advertising Indonesia.

Brand Act: Inilah rubrik yang berisi kegiatan dan aktifasi brand baik aktifitas melalui above the line ataupun below the line.

Ad Tech: Rubrik ini khusus mengulas seputar informasi teknologi secara menyeluruh yang berkaitan dengan dunia periklanan di Indonesia.

Editor Review: Mengupas tentang isu utama yang disajikan editor dan tengah terjadi atau menjadi perbincangan para pelaku industri periklanan Indonesia.

Advertising Industry: Berisikan investigasi dan wawancara seputar kemajuan, kemunduran dan perkembangan dunia advertising sampai saat ini dari kacamata tokoh-tokoh senior dunia periklanan.

Fokus Adv Media: Inilah rubrik yang mengulas teori dan isu seputar perkembangan dunia advertising melalui wawancara media director dan tokoh periklanan lainnya.

Creative Minds: Perkembangan dunia periklanan dilihat dari sisi kreatif serta mengulas tentang perkembangan periklanan melalui iklan yang tersebar di berbagai media baik cetak, OOH maupun digital.

1 COMMENT