Mengintip Serunya Acara “The 1st Media Planners Forum”

0
1627


ADVERTISING-INDONESIA.id – Acara “The 1st Media Planners Forum” sudah berlalu namun Advertising-Indonesia.id masih memiliki beberapa dokumentasi untuk dibagi. Berbagai foto seputar acara menjadi “jendela” untuk mengetahui bagaimana keseruan acara ini.

Santai dan Bersahabat

Meski memiliki tema yang serius yaitu “Tren Perkembangan Media Digital dan Perencanaan Media 2018,” namun dari segi acara semua mengalir begitu santai. Banyak dari peserta yang datang sejak jam 8 pagi dan mereka menikmati secangkir kopi atau teh manis hangat. Ada juga peserta yang datang bersama rekannya berdiskusi ringan sambil menikmati snack bahkan ada juga yang “mendadak reuni” antar peserta karena mereka sudah lama tak bertemu. Secangkir kopi dengan snack menjadi bagian pembuka sebelum masuk ke topik utama forum.

Sesi foto bersama setelah mengikuti “The 1st Forum Media Planners.” Nampak narasumber dan peserta terlihat santai menikmati kebersamaan setelah saling berbagi pandangan dan pengalaman.

Berbagi pengalaman dan visi

Faradi Bachri, Head of Digital Dentsu X berbagi tentang pengalaman di dunia digital tentang tantangan dan solusi yang pernah dibuatnya. Adapun Dian Gemiano, GM Marketing Group of Digital Kompas Gramedia juga memaparkan prediksi apa yang bisa terjadi di tahun 2018. Pengalaman dan visi yang dimiliki Faradi dan Gemi menjadi poin penting yang dicatat oleh peserta yang hadir. Acara ini dihadiri peserta dari perwakilan Indika FM, Global TV, Kompas Gramedia Group, Mahaka, Indika FM, Jawa Pos, Panenmadya Digital, MIXADNetwork, Innovate Indonesia, Darta Media Indonesia.