Tulus Borong 5 Piala di AMI Awards 2017

0
1380


ADVERTISING-INDONESIA.id – Tulus memboyong lima piala sekaligus dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2017 yang digelar di Theater Garuda TMII, Jakarta, Kamis (16/11) malam. Kelima kategori tersebut adalah ‘Album Terbaik Terbaik’, ‘Karya Produksi Terbaik’, ‘Produser Album Rekaman’, ‘Artis Pria/Wanita Soul/R&B/Urban’ dan juga ‘Album Soul/R&B/Urban’. Semua penghargaan itu didapatkan sang pelantun Sepatu berkat album fenomenalnya, MONOKROM.

”Ya, ini tiga piala dulu, yang satu bareng bang Ari produser saya, kategorinya penampil solo pria terbaik, terus ada album,” kata Tulus ketika ditemui di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (16/11) malam.

Seneng banget, karena saya 2 tahun nggak bisa dateng ke AMI. Tahun ini saya masuk sebagai nominasi aja udah seneng banget apa lagi kita bisa sejauh ini dapet 5 piala, kita sangat-sangat bersyukur sekali. Bisa jadi nominee di antara banyak musisi yang luar biasa, di situ saya udah bersyukur banget,” lanjutnya.

Baginya, penghargaan yang dia dapatkan tersebut adalah sebuah cambukan agar dirinya tetap konsisten dan berkarya di industri musik Tanah Air. Dan pada AMI Awards yang ke-20 itu, Tulus juga sempat tampil, seperti salah satunya ketika berduet dengan Yura Yunita.

“Kita berkarya aja dari hati, kita bermusik aja, penghargaan ini jadi beban buat kita, supaya kedepannya nanti terus berkarya dengan lebih baik lagi,” katanya.

 


– Selamat Pada Pemenang AMI Awards 2017
– Indonesia Bright Awards 2017 Bangkitkan Kembali Gairah Industri Advertising
– Inilah Nominasi Indonesia Bright Awards 2017