Grab Gandeng RCTI Kobarkan Semangat Timnas Indonesia di Piala AFC U-19 dan Piala AFF

0
1335


ADVERTISING-INDONESIA.id – Grab resmi menjadi official mobile platform partner untuk Piala AFF 2018, dengan demikian Grab juga menegaskan komitmennya untuk memajukan olahraga di Indonesia. Setelah sukses di Asian Games dan Asian Para Games, Grab kembali hadir untuk mengobarkan semangat masyarakat untuk mendukung Tim Nas yang akan berlaga di Piala AFC U-19 dan Piala AFF 2018.

Komitmen Grab untuk berpartisipasi dalam mengobarkan semangat Timnas Indonesia mendapatkan sambutan positif dari PSSI. Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono berharap kerja sama ini bisa semakin menggelorakan semangat Timnas Indonesia.

“Kami menyambut baik partisipasi Grab, yang merupakan mobile platform O20 terkemuka di Asia Tenggara. Komitmen untuk mendukung Tim Nas Indonesia di Piala AFC U-19 dan Piala AFF 2018,” ucap Joko Driyono.

Hal itu membuat Grab menawarkan promo menarik untuk para pecinta sepak bola Indonesia. Pengguna dengan perjalanan terbanyak bekesempatan untuk mendapatkan tiket Piala AFC U-19 2018 dan Piala AFF secara gratis. Selain itu, khusus untuk para penonton Piala AFF 2018, Grab menyediakan fasilitas fast track yang mana pengguna bisa membeli tiket tanpa harus mengantri dengan menggunakan dompet digital.