Kurang dari Sebulan Lagi, Leo Burnett Resmi Memiliki CEO Baru

0
1426
Gareth Collins resmi menjabat CEO di Leo Burnett London mulai 1 November 2017


ADVERTISING-INDONESIA.id – Gareth Collins terpilih menjadi CEO baru di Leo Burnett London mulai 1 November mendatang. Kehadiran Gareth menggantikan Paul Lawson dari jabatan CEO setelah 13 tahun berkarir di Leo Burnett London.

Leo Burnett London mengkonfirmasi kehadiran Gareth Collins setelah Paul pindah ke Y&R London. Kehadiran Gareth sebagai CEO Leo Burnett London membawa spirit baru karena pengalaman Gareth yang cukup panjang di dunia advertising.

Nama Gareth semakin dikenal di Cannes, Clios, Adfest, Spikes hingga London International and New York Festival.

Sebelumnya Gareth berkarir di BBDO selama 12 tahun dan melanjutkannya di AMV BBDO selama 5 tahun. Cukup lama ia berkarir di Inggris, Gareth memutuskan untuk berlayar ke Sydney dan berkarir di Clemenger BBDO. Di Australia, Gareth bangga dengan berbagai hasil karya yang ia raih. Salah satu dari sekian banyak clients yang ditangani Gareth adalah memenangkan pitching terbesar yaitu Vodafone dan Virgin Australia. Selain itu, Gareth juga memenangkan AdNews NSW Agency of the Year 2012 dan merombak dan meningkatkan kreatifitas serta mengelaborasikan strategi kreatif. Dan hal yang menarik adalah Gareth berhasil meningkatkan kapabilitas Clemenger BBDO di konsentrasi digital. Bahkan nama Gareth semakin dikenal di Cannes, Clios, Adfest, Spikes hingga London International and New York Festival.

Baca : Leo Burnett Terpilih Menjadi Creative Agency untuk BMW Asia

Setelah cukup lama berkarir di multinasional, Gareth kemudian kembali ke Inggris dan berkarir AMV BBDO dan Fallon London sebagai CEO. Setelah kembali berkarir di Inggris, Gareth merasa bersyukur karena ia bisa lebih dekat dengan anak-anaknya yaitu Penelope & Imogen.

Dengan kehadiran Gareth Collins di Leo Burnett London membawa penyegaran baru. Salah satunya adalah turunan kreatif baru sebagai identitas terbaru Leo Burnett London. Dari hasil karya tersebut muncul sebuah visual yang memperlihatkan kacamata Leo Burnett yang legendaris sebagai icon.

(Dari berbagai sumber)


– CEO Samsung Electronics Mengundurkan Diri
– Publicis Groupe Meluncurkan Spine untuk Kelola Big Data
– Agnez Mo Jadi Brand Ambassador LAKME Bersama Megan Fox
– Achintya Holte Nilsen Selangkah Lagi Menuju Miss World 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here