Yamaha Rilis Keyboard PSR-S975/S775

0
1520


ADVERTISING-INDONESIA.id – Yamaha musik Indonesia resmi merilis Keyboard PSR-S975/S775 dan sudah dipasarkan mulai Maret 2018 ini. President Director PT YMID, Shinichi Takenaga, mengungkapkan kalau kehadiran keyboard Yamaha senantiasa selalu meningkatkan teknologi dari produk keyboardnya.

Teknologi yang disematkan pada Yamaha PSR-S 975/S775 tak perlu diragukan lagi, lantaran menu yang ada didalamnya sangat membantu para pemusik untuk menyelesaikan berbagai project musik hanya dengan satu keyboard.

Keyboard ini telah dibenamkan fitur 36 Indonesian voice dan 52 Indonesian style music etnik tradisional Indonesia, mulai dari musik Batak Toba, Batak Karo, Keroncong, Langgam Jawa, Campursari dan Dangdut, sekaligus dilengkapi dengan kapasitas memori yang lebih besar yakni 768 MB (PSR-S 975) dan 280 MB (PSR-S775).

“Yamaha PSR-S 975/S775 dapat memenuhi kebutuhan musik indonesia yang kaya kualitasnya, kaya ragamnya yang berakter kuat, pada saat yang bersamaan berkembang di bawah pengaruh dari musik luar negeri. Yamaha Musik memberi kontribusi dengan membuat alat musik yang dapat dimainkan oleh semua orang bahkan oleh yang bukan professional sekalipun,” kata Shinichi Takenaga

Bukti nyata dari Fitur Voice dan style pada Yamaha PSR-S 975/S775 dipertontonkan saat melihat langsung penampilan kolaborasi dari beberapa kreator musik seperti Dorman manik (Style Creator Batak), Yanto Tarigan ( Style creator Karo), Dhidi Ciam ( Style creator Dangdut), Kristianto (Style creator Keroncong & Lagam Jawa), Waljinah (Penyanyi legendarais Keroncong Indonesia), Cak Selamet New Palapa (kendang), Barok (suling), Dian (Tabla), Mardi Sembiring dan Junianto Meliala (musik Karo) dan Korem Sihombing (musik Batak Toba).

Dengan hadirnya Yamaha PSR-S 975/S775 terbaru menurut Rully Qomarullah, Marketing Divition PT YMID pihaknya berkeyakinan dapat menjual sebanyak 2000 unit per bulan. Dalam masa perkenalan nya saat ini Yamaha PSR-S 975/S775 yang di bandrol masing-masing seharga Rp19.980.000 dan Rp 15.800.000 ini melakukan tradein (tukar tambah) dengan keyboard merek apapun dalam kondisi appun, untuk seri pembelian PSR-S975 mendat potongan harga Rp 1 juta dan untuk PSR-S775 mendapat potongan harga Rp 500 ribu.

“Dalam perjalanannya seri PSR-S dari keyboard Yamaha memberi kontribusi market share sebesar 80% keyboard di indonesia. Bahkan untuk dunia Indonesia menduduki peringkat pertama setelah itu disusul Vietnam. Bila dilihat berdasarkan regional market share Indonesia masih tertinggi dari pasar Eropa, negara eropa seperti Jerman memang tinggi penjualannya, namun bila dibandingkan berdasar negara tentu Indonesia paling ” jelas Sri Yamawati selaku Asisten General Manager Marketing Division, PT YAMAHA Music Indonesia Distributor, disela peluncuran Yamaha PSR-S 975/S775, di Kantor YAMAHA Music Indonesia, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (13/3) sore.

Indonesia merupakan pasar terbesar penjualan Yamaha Keyboard seri PSR-S di Dunia. Bila dilihat berdasarkan regional market share Indonesia masih tertinggi dari pasar Eropa, negara eropa seperti Jerman memang tinggi penjualanya, namun bila dibandingkan berdasar negara tentu Indonesia paling tinggi kemudian disusul Vietnam.


– Meriahkan National Breakfast Day, McDonald’s Siap Bagi-bagi 167.000 Chicken Muffin di 120318
– Rayakan Ulang Tahun ke 75 tahun Pacific Paint Gelar Operasi Mata Katarak Gratis
“Mata…
– Peran Salesman Sejatinya Tak Tergantikan
– Belajar dari Kasus Hijab Neelofa: Peluncuran Desain Hijab di Night Club Menuai Kritik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here